MotoGP

Helm Rossi Di Misano

Ada yang baru pada Rossi di MotoGp seri Misano, yaitu helmnya yg berbentuk jam besar.
Yang unik pada helmnya menunjukkan waktu berbeda baik disesi kualifikasi maupun balapan. Saya cukup binggung juga napa berbeda. Ternyata setelah saya cari informasi ke om google, baru tau saya ternyata waktunya menunjukkan waktu saat dimulai sesi kualifikasi dan balapan



Gambar di atas pas waktu sesi kualifikasi

yang ini waktu balapan



Sumber Foto : MotoGP.com

About Dicky

rodanews.com adalah blog kedua saya setelah dickyfumi.com. rodanews.com blog yang berisi Dunia Otomotif tentang kumpulan berita terbaru Dunia Otomotif seperti roda dua dan roda empat. Bukan hanya itu saja, Balapan Dunia seperti MotoGP, Formula 1 dan WSBK pun saya bahas di rodanews.com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.