Mobil

Nissan Evalia Resmi Launching di Indonesia

Nissan Motor Indonesia (NMI) akhirnya resmi meluncurkan mobil MPV Nissan Evalia di Indonesia pada hari ini 7 Juni 2012 di Djakarta Theater, Jakarta. Mobil Nissan Evalia yang diluncurkan oleh NMI untuk mengalahkan duet maut Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia serta Suzuki Ertiga yang sudah terlebih dahulu meluncur di Indonesia.

Dengan diluncurkannya mobil Low MPV Nissan Evalia di Indonesia semakin menguntungkan para pembeli mobil baru karena banyaknya pilihan sesuai dengan kantong masing - masing.

Mobil Nissan Evalia berkapasitas mesin 1.500cc dijual dengan tiga pilihan varian yaitu S, SV dan XV, khusus untuk type S (type terendah) hanya tersedia pilihan transmisi manual. Type SV dan Type XV terdapat dua pilihan transmisi yaitu manual dan otomatis.

Untuk harga mobil Nissan Evalia dijual dengan harga Rp.145.000.000 untuk type S, Type SV M/T Rp.162.000.000, Type SV A/T Rp.172.000.000 dan Type XV M/T dapat dibeli dengan harga Rp.175.000.000, type XV A/T Rp.185.000.000.

Mobil Nissan Evalia yang sering disebut Baby Serena ini juga terdapat 6 pilihan warna yaitu Dark Red Metallic, Black Solid, Silver Metallic, White Solid, Blue Green Metallic dan Grey Metallic.

Untuk Spesifikasi lengkap Mobil Nissan Evalia coming soon ya soalnya rodanews masi lom sempet neh. hehehehe

About Dicky

rodanews.com adalah blog kedua saya setelah dickyfumi.com. rodanews.com blog yang berisi Dunia Otomotif tentang kumpulan berita terbaru Dunia Otomotif seperti roda dua dan roda empat. Bukan hanya itu saja, Balapan Dunia seperti MotoGP, Formula 1 dan WSBK pun saya bahas di rodanews.com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.