Marco Simoncelli

Ucapan Belasungkawa Untuk Marco Simoncelli

Meninggalnya pembalap muda berbakat Marco Simoncelli di MotoGP Malaysia ( 23/10/2011) akibat kecelakaan pada lap kedua membuat keluarga, teman - teman dan para fans bersedih, termasuk saya. Jujur aja selama membuat artikel tentang meninggalnya Marco Simoncelli saya sangat sedih dan hampir tak percaya kalau Marco Simoncelli sudah meninggalkan kita semua. Apalagi saya melihat berulang - ulang video kecelakaan Marco Simoncelli jadi saya masi teringat terus.

Di artikel saya kali ini saya ingin mengucapkan belasungkawa kepada keluarga Marco Simoncelli, juga mengumpulkan ucapan belasungkawa untuk Marco Simoncelli dari berbagai sumber

dickyfumi.com
RIP Marco Simoncelli. Turut berduka dan diberi kesabaran untuk keluarga dan teman - teman yang di tinggalkan. Saya tak akan melupakan aksi - aksimu. Selamat jalan Marco Simoncelli

Valentino Rossi, Pembalap Ducati

"Sic (julukan Simoncelli) sudah seperti adik kandung saya. Sangat tangguh di lintasan dan sangat manis dalam kehidupan sehari-harinya. Saya akan merindukannya,"

MotoGP
"MotoGP menyampaikan belasungkawa yang dalam kepada keluarga Marco, teman-teman, dan timnya, atas kehilangan yang tragis ini."

Team Ducati

“Kami akan selalu mengenang Simoncelli dari senyumannya, antusiasmenya, kebesaran hatinya dan untuk kredibilitas emosinnya. Dia memiliki pengalaman selama beberapa tahun dan dia salah satu dari kami (pembalap MotoGP),”

Nicky Hayden Pembalap Ducati

Terkadang hidup hanya tidak masuk akal. RIP #58, Anda adalah seorang bintang yang telah keluar dari lintasan. Kami semua merindukan Anda

Shuhei Nakamoto, Wakil Presiden Eksekutif HRC

Saya tidak bisa berkata apa-apa. Simoncelli pria yang baik dan rider penuh talenta. Terkadang, saya merasa sulit dengannya. Contohnya setelah dia meraih  podium (tiga) di Brno ketika saya mengatakan kepadanya. “Lucky Podium dan dia marah kepada saya.  Tetapi saya hanya ingin memotivasinya seperti saya tahu dia mampu melakukannya, bahkan lebih. Saya hanya berpikir bagaimana ketika dia berhasil meraih kemenangan di balapan pertama dan kami bisa merayakannya bersama. Sekarang saya hanya ingin mengucapkan terimakasih untuk Simoncelli untuk apa yang Anda berikan kepada saya, untuk memberikan ucapan belasungkawa yang tulus untuk keluarganya di waktu yang sangat menyedihkan ini.

Dani Pedrosa, Pembalap Repsol Honda

Dalam sebuah tragedi seperti ini, tidak banyak yang mengatakan bahwa saya ingin memberikan belasungkawa kepada keluarga dan semua orang yang mencintainya. Saya telah bertemu dengan Ayahnya dan semua yang bisa kami lakukan adalah memeluknya. Tidak ada yang lebih penting dari itu. Ini sebuah kecelakaan fatal dan semua orang di paddock sangat kaget. Banyak sekali dari kami sendiri lupa betapa bahayanya olahraga ini ketika Anda kehilangan setiap orang ini tidak memiliki arti sama sekali. Sudah jelas, kami melakukan apa yang kami suka, apa yang kami cintai, tetapi pada hari-hari ini seperti ini semuanya sama sekali tidak penting.

Casey Stoner, Pembalap Repsol Honda
Saya sangat terkejut dan sedih kehilangan Simoncelli. Ketika hal-hal seperti ini terjadi, mengingatkan Anda betapa berharganya hidup ini, Ini membuat saya merasa mual. Yang bisa saya katakan adalah, betapa menyesalnya saya untuk seluruh keluarga Simoncelli. Saya tidak bisa membayangkan apa yang mereka lalui dan pikiran kami saat ini sama dengan pikiran mereka saat ini. Saya berharap mereka semua tetap dekat dan bersatu menghadapi tragedi bersama.

Andrea Dovisiozo, Pembalap Repsol Honda
Di saat seperti ini, kata-kata sama sekali tidak berguna. Saya memikirkan, keluarga Simoncelli dan orang-orang yang menyayanginya dia secara keseluruhan, termasuk Ayah dan Ibunya. Saya memiliki Anak dan apa yang terjadi hari ini merupakan situasi yang bisa Anda bayangkan. Saya melihat gambarnya dan saya sangat terkejut. Di dalam balapan, Anda harus bertarung dan menekan dengan keras bencana yang sering terjadi di sekitar tikungan. Simoncelli pembalap yang kuat. Kami telah membalap semenjak masih kecil, saya selalu melihatnya mendorong hingga maksimum, dia sering terjatuh tapi tanpa cedera serius, dia tidak terkalahkan. Dan apa yang terjadi hari ini sangat tidak mungkin.

Jorge Lorenzo, Pembalap Yamaha MotoGP
"Saya tidak tahu harus berkata apa pada hari seperti ini.... Saya hanya tahu bahwa kami akan merindukanmu. Beristirahatlan dalam damai, Marco."

Cal Crutchlow pembalap Yamaha Tech3
RIP Marco Simeoncelli! Seorang rider yang hebat dan seorang pria yang baik. Terutama dengan semua teman dan keluarganya yang telah ditinggalkan. Saya takkan pernah melupakan hari ini …#58

Karel Abraham, pembalap Ducati
Para tim Cardion AB Motoracing mengucapkan yang sedalam-dalamnya untuk keluarga, teman, dan kolega dari Marco Simoncelli yang mengakhiri hidupnya akibat kecelakaan yang dialaminya di sirkuit Sepang, Malaysia

John Hopkins, pembalap Rizla Suzuki
God Speed #58 Simoncelli, semangat membalapmu akan selalu hidup selamanya

Lewis Hamilton, pembalap Mclaren Mercedes:

RIP Marco Simoncelli. Terutama saya tujukan kepada teman dan tim di saat yang menyedihkan ini. Kecelakaan tragis yang merenggut nyawanya di usia dini

Jonathan Rea, pembalap Superbike
RIP Marco Simoncelli! Seorang inspirasi sejati, rider yang luar biasa dan takkan pernah akan saya lupakan!. Remuk mendengar kabar kematian Marco Simoncelli, seorang yang terbaik di generasi kami. Turut berduka pula untuk keluarga yang ditinggalkan. RIP Marco

Marco Melandri, pembalap Fausto Fortuna Honda Gresini
Semoga perjalananmu aman Cis. Kata-kata tak bisa mengungkapkan rasa sedih ini

Damian Cudlin
Berita mengerikan. Simoncelli telah tiada. Hari yang menyedihkan untuk dunia balap motor dan semua yang terlibat di sepanjang jalan. Kami tidak akan melupakan Anda, sobat.

Kenny Roberts beserta keluarga
Seluruh keluarga Kenny sangat terkejut dengan berita dari Simoncelli. Kami ingin mengirimkan belasungkawa kepada teman, keluarga dan fans MotoGP. Kami tidak akan pernah melupakannya.

Tony Elias
Tidak ada yang bisa saya katakan. Simoncelli pribadi yang unik. Di atas itu semua, dia pria yang baik.

Wayne Gardner, mantan pembalap Honda
Tercengang dan hancur. Suatu kerugian besar bagi MotoGP dan dunia kehilangan pembalap sepertinya

Carl Fogarty, mantan pembalap Ducati
Hancur mendengar bahwa Marco Simoncelli telah tiada. Padahal dia menghirup udara segar di MotoGP. Tidak bisa dipercaya kejadian ini terjadi

Tommy Hill, pembalap Swan Yamaha
Begitu menyedihkan! Sejujurnya sangat menyakitkan hati ketika kejadian ini terjadi di olahraga yang kami geluti! Salam saya untuk keluarga Marco dan teman-teman dekatnya

Juan Pablo Montoya, mantan pembalap F1

RIP Marco Simoncelli. Dia adalah pria yang baik. Pikiran saya dan doa untuk keluarga dan semua teman-temannya,”

Ben Bostrom, pembalap senior
Kualitas dan kuantitas dalam hidup. Kami bisa mengambil pelajaran di sini. Dia begitu bergairah membalap. takkan pernah tahu kapan kau dipanggil. Ciao Sic.

Vodafone McLaren Mercedes
RIP Marco Simoncelli. Kami tujukan kepada keluarganya, teman-teman dan rekan-rekan di Paddock MotoGP di saat yang menyedihkan ini

Tim Rizzla Suzuki MotoGP

Semua di Rizzla Suzuki sangat dipengaruhi oleh peristiwa tragis di hari ini. Kami mengirim ucapan bela sungkawa kepada keluarga Simoncelli dan kerabatnya selama waktu kehilangan yang cukup besar.

Mark Webber Pembalap F1

RIP. Simoncelli sebuah bakat khusus yang akan tetap tertinggal. Berpikir untuk orang yang Anda cintai dan semua orang di paddock MotoGP

Chaz Davies, juara Supersport Dunia

RIP Simoncelli. Kami telah kehilangan seorang pengendara hebat di olahraga ini dan secara keseluruhan pria luar biasa. Pikiran saya adalah untuk keluarganya. Saya cukup beruntung menjadi rekan satu tim Simoncelli pada 2002. Dia seorang yang sangat menyenangkan. Dia orang Italia pertama yang mengajari saya tanpa melakukannya berulang-ulang.

Jenson Button, pebalap McLaren Formula 1

"RIP Marco... Seorang pebalap berbakat telah hilang. Dukacitaku kepada keluarganya, teman-teman, dan semua orang di MotoGP. Kadang-kadang olahraga motor bisa menjadi kejam..."

Taka Horio, Manajer Umum Bridgestone Motorsport Department
"Hari ini kami hancur. Pikiran dan doa kami bersama keluarga Marco pada kecelakaan yang sungguh mengerikan ini, dan bersama timnya. Kata-kata tak bisa menggambarkan emosi yang kami semua rasakan. Keluarga MotoGP telah kehilangan salah satu bintang yang sedang bersinar, sebuah karakter asli yang sangat besar dan kuat, berkarisma, dan memiliki semangat yang tak terbendung, dan kami semua sudah kehilangan seorang teman yang hebat. Kami bekerja sama dengan Marco pada dua tahun pertamanya di MotoGP, dan jelas bahwa dia adalah seorang pebalap sejati, sesuatu yang dia buktikan lagi dan lagi musim ini. Dia bertarung sampai akhir dan seorang showman. Peningkatannya hanya dalam dua musim menjadi hal yang fantastik untuk disaksikan, dan merupakan bukti kemampuannya, bakat, dan dedikasinya kepada olahraga yang begitu dicintainya. Kami ingat kegigihan dan semangat yang dia tunjukkan saat balapan, dan dia akan sangat, sangat dirindukan."

Malcolm Wilson, bos tim Ford World Rally
"Hari ini benar-benar dibayangi oleh kematian tragis Marco Simoncelli pada balapan MotoGP di Malaysia. Marco baru saja mengunjungi M-Sport beberapa minggu lalu untuk menguji Fiesta RS WRC. Dia sangat antusias dan senang berada di mobil itu, dan sekarang kami sangat sedih mendengar berita ini. Belasungkawa kami yang dalam untuk keluarga, teman-teman, dan koleganya."

Tim Williams Formula 1
"Turut berdukacita kepada keluarga dan teman-teman Marco, setelah pebalap MotoGP itu tak kuasa melawan cedera parah yang dialami akibat kecelakaan tragis pagi ini."

Heikki Kovalainen, pebalap Lotus Formula 1
"Saya tidak yakin seorang bintang MotoGP, Simoncelli, sudah meninggal dalam kecelakaan ini, seorang pebalap berbakat sudah hilang hari ini."

Karun Chandhok, pebalap cadangan Lotus Formula 1
"Pekan yang mengerikan bagi olahraga kami.... Baru mendengar Marco Simoncelli sudah terbunuh pada balapan MotoGP hari ini... pebalap berbakat - kehilangan bagi MotoGP."

Yamaha Factory Racing
“Yamaha ingin menyampaikan belasungkawa tulus dan simpati terdalam kepada kolega, keluarga dan rekan dari Simoncelli, setelah kecelakaan tragis yang dialaminya hari ini (waktu setempat) di GP Malaysia. Simoncelli merupakan pesaing sejati dan bintang baru dari ajang MotoGP yang akan sangat dirindukan.”

Monster Yamaha Tech 3
“Monster Yamaha Tech 3 Team dan Tech 3 Racing Moto2 team menyampaikan bela sungkawa sedalam-dalamnya kepada keluarga, teman dan kolega Marco Simoncelli menyerah pada cedera yang didapatnya dalam GP Malaysia,”  “Rest In Peace, Super Sic. Bintang yang banyak digemari dan meninggal di dalam trek,”

About Dicky

rodanews.com adalah blog kedua saya setelah dickyfumi.com. rodanews.com blog yang berisi Dunia Otomotif tentang kumpulan berita terbaru Dunia Otomotif seperti roda dua dan roda empat. Bukan hanya itu saja, Balapan Dunia seperti MotoGP, Formula 1 dan WSBK pun saya bahas di rodanews.com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.