Honda

Motor Honda CBR 150R Edisi Team Repsol MotoGP

wah ga terasa uda sebulan lebih ga pernah update berita otomotif lagi, karena kesibukan urusan kerjaan di percetakan continuous form ditambah komputer yang sering ngambek.jadi curhat dech.hehehe

Setelah sebulan ketinggalan berita otomotif, tadi saya baca - baca ternyata Honda sudah resmi mengeluarkan motor Honda CBR 150R dengan desain ala MotoGP. Motor Honda CBR 150R desainnya dibuat seperti dengan motor Casey Stoner dan Dani Pedrosa yang memperkuat Team Repsol Honda di MotoGP. Berarti sudah ada dua type motor Honda yang desainnya bertema MotoGP, sebelumnya Honda juga menerapkan desain Team Repsol Honda pada motor New Blade Racing Edition.

Alasan Honda meluncurkan Honda CBR 150R edisi Repsol, karena Honda telah menjadi juara di MotoGP 2011 dan agar memberi kebanggaan kepada para pecinta Team Repsol Honda di Indonesia.

Honda CBR 150R Repsol Edition ini dijual dengan harga Rp.34.000.000 (OTR Jakarta & Tangerang), beda 1juta dengan motor Honda CBR 150R yang desain biasa. Untuk Spesifikasi motor Honda CBR 150R Repsol Edition tidak mengalami perubahan.

Ayo yang mao ngerasain naek motor MotoGP tapi lom kesampean silakan beli Honda CBR 150R Repsol Edition, biar serasa naek motor MotoGP. hehehe :)

About Dicky

rodanews.com adalah blog kedua saya setelah dickyfumi.com. rodanews.com blog yang berisi Dunia Otomotif tentang kumpulan berita terbaru Dunia Otomotif seperti roda dua dan roda empat. Bukan hanya itu saja, Balapan Dunia seperti MotoGP, Formula 1 dan WSBK pun saya bahas di rodanews.com

2 komentar:

  1. PERTAMAXXXXX....!!!!

    NGIII.....ler nih jadinya gan liat motor nya

    ReplyDelete
  2. pengen deh..,
    punya motor ne..,

    ReplyDelete

Powered by Blogger.