Mobil

Mobil Murah Toyota Agya

Mobil murah Toyota Agya sama seperti saudara kembarnya mobil Daihatsu Ayla pertama kali di pamerkan pada ajang IIMS 2012 kemarin dan akan diluncurkan pada tahun awal tahun 2013. Mobil Toyota Agya yang termasuk mobil low cost and green car (LCLG) hasil kerjasama Toyota dan Daihatsu yang ketiga, sebelumnya sudah ada mobil sejuta umat Toyota Avanza - Daihtsu Xenia dan Toyota Rush dan Daihatsu Terios.

Mobil Toyota Agya yang berkapasitas mesin 988CC DOHC Full Injection ini akan dijual dengan 3 pilihan type yaitu Type E (type terendah), Type G dan Type TRD S (type tertinggi). Semua pilihan type terdapat dua pilihan transmisi yaitu manual (M/T) dan otomatis (A/T). 

Untuk type terendah mobil Toyota Agya sudah dilengkapi oleh AC (air conditioner), Audio, Power Window dan Velg Racing, Berbeda dengan type terendah Daihatsu Ayla yang tidak dilengkapi AC (air conditioner), Audio dan hanya menggunakan tuas manual untuk jendela. velg pun hanya menggunakan velg kaleng yang ditutup dengan dop. Bahkan semua type Toyota Agya sudah dilengkapi fitur keselamatan AIRBAG.

Untuk pilihan warna mobil Toyota Agya pun cukup banyak karena ada 6 pilihan warna yaitu, putih, silver, hitam, abu-abu, biru muda & dark blue. Sedangkan untuk harga Mobil Toyota Agya masih belum pasti baru perkiraan saja antara Rp.80.000.000 sampai dengan Rp.110.000.000. Walaupun belum pasti harganya bagi yang minat sudah bisa melakukan inden dengan booking Fee Rp.5.000.000.

About Dicky

rodanews.com adalah blog kedua saya setelah dickyfumi.com. rodanews.com blog yang berisi Dunia Otomotif tentang kumpulan berita terbaru Dunia Otomotif seperti roda dua dan roda empat. Bukan hanya itu saja, Balapan Dunia seperti MotoGP, Formula 1 dan WSBK pun saya bahas di rodanews.com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.