Modifikasi

Honda Civic 2009 : Modifikasi Untuk Kepuasan Pribadi

Rodanews is back.. hehehe wah ga berasa uda berbulan bulan rodanews vakum dari update dunia otomotif dan mulai dari tulisan ini rodanews akan coba update perkembangan dunia otomotif saat ini.
Honda Civic 2009 : Modifikasi Untuk Kepuasan Pribadi judul yang rodanews buat karena saat ini rodanews sedang modifikasi mobil honda civic yang cukup menguras kantong dan waktu pun abis tapi ga apa apa semua tuh demi kepuasan pribadi.hehehe

Modifikasi apa aja yang sudah rodanews lakukan? rodanews modifkasi civic ini dari mesin,exterior, interior dan ga lupa audio pun terpasang di mobil ini. Awalnya rodanews hanya iseng - iseng aja tapi jadi keterusan dan akhirnya jadi lah honda civic ini seperti ini.

Untuk mesin Rodanews sudah modifikasi mesin honda civic ini dengan spek full kompetisi dan Dastek Unichip yang Rodanews pasang di SIGMA SPEED plus turbo HKS lengkap terpasang di kap mesin mobil civic rodanews. Untuk Knalpot Rodanews pilih JS Racing.

Kenyamanan saat berkendara menjadi nomor satu bagi Rodanews, makanya rodanews gunakan supensi Tanabe jadi walaupun Rodanews gunakan velg 19" mobil masih nyaman di jalan yang tidak rata. Mesin kenceng berarti pengereman juga harus oke, rodanews pasang AP Racing 6pot Rotor pada roda depan.

Exterior mobil Civic Rodanews modif dengan full body custom dengan pemanis Carbon pada kap mesin, tutup bensin, dan bagasi. Rodanews juga tambahkan spoiler carbon supaya penampakan lebih terlihat sporty. Untuk bodi sengaja Rodanews wrapped stiker kuning supaya nantinya bisa ganti warna dan hemat biaya dibanding dengan cat airbrush. hehehe




Interior Rodanews gunakan dua warna hitam dan merah plus carbon pada dashboard. Rodanews padukan bahan sweet (Bludru) Hitam dengan cat warna merah pada bagian dalam. Agar tampilan dalam lebih terlihat Racing Rodanews pasang tempat duduk FD2 type R (OEM) plus seat belt merk Takata 4 titik.

Mobil tanpa dilengkapi audio seperti sayur tanpa garam jadi Rodanews ga lupa lengkapi mobil Civic ini dengan audio. Untuk Audio Rodanews serahkan semuanya ke Bronson Audio. Hasilnya memuaskan karena pada event Sound Fighter di Parjo 3 Rodanews bisa  Juara 3 SQL Expert dan Juara 2 SPL kelas Sedan.

Sebelum mengikuti event Sound Fighter di Parjo 3 Mobil Civic Rodanews juga sempat mengikuti Bandung Car Modification Contest 3 di Be Mall, Bandung bersama Komunitas Fun Fun Aja (FFA). Hasilnya lumayan Mobil Civic Rodanews dapat Nomenee King Street Racing 3.

Untuk Spesifikasi lengkap Modifikasi mobil Civic Rodanews dapat dilihat di bawah ini


About Dicky

rodanews.com adalah blog kedua saya setelah dickyfumi.com. rodanews.com blog yang berisi Dunia Otomotif tentang kumpulan berita terbaru Dunia Otomotif seperti roda dua dan roda empat. Bukan hanya itu saja, Balapan Dunia seperti MotoGP, Formula 1 dan WSBK pun saya bahas di rodanews.com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.