Kawasaki

Modifikasi Ninja 150 RR

Perkenalkan kawan - kawan ini dia Ninja 150RR saya yang sering saya sebut Black (hehehe). Black motor impian saya sejak dulu karena keadaan kantong yang tak kunjung cukup untuk bawa pulang Black dari showroom jadi saya hanya bisa mimpi aja (kapan ya saya bisa punya. hehehe). Tapi bener kata orang "namanya rejeki ga kemana" akhirnya tahun ini saya bisa bawa pulang Black ke garasi rumah. Awal - awal saya uda cukup puas dengan penampilannya karena motornya uda ada fairing (kaya motor motogp, hehehe) dan tenaganya luar biasa dibanding motor satria FU yang biasa saya pakai tapi setelah browsing liat - liat kumpulan modifikasi ninja 150RR jadi kepengen modif juga (mank manusia ga ada puasnya, hahaha). Setelah kerja keras banting tulang nabung dan sambil cari - cari info bengkel akhirnya dana terkumpul, Black siap dirombak penampilannya. Setelah hampir satu bulan mondar mandir ke bengkel dan bolak balik ke toko sparepart, akhirnya Black si Ninja 150RR selesai juga seperti foto di atas.

Update Gambar











  

About Dicky

rodanews.com adalah blog kedua saya setelah dickyfumi.com. rodanews.com blog yang berisi Dunia Otomotif tentang kumpulan berita terbaru Dunia Otomotif seperti roda dua dan roda empat. Bukan hanya itu saja, Balapan Dunia seperti MotoGP, Formula 1 dan WSBK pun saya bahas di rodanews.com

10 komentar:

  1. kasih tau tempat bengekelnyya dong om...

    ReplyDelete
  2. Bengkel bodynya made in chemonk. Kalau cat tomi airbrush.

    ReplyDelete
  3. law aku boleh tahu..
    total keseluruhan habis brapa ya???

    ReplyDelete
  4. bro, paddock beli dimana? merk & harga donk?

    ReplyDelete
  5. fum, tinggal dikota mana

    ReplyDelete
  6. hadeuhhhh gannnnn,,kagak nahannnnn dah. Keren n mentereng abies.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.