Motor

Motor Yamaha New Xeon 2012

Yamaha lagi - lagi mengeluarkan motor matik baru yaitu Yamaha New Xeon dengan perubahan desain warna dan striping atau bisa dibilang New Xeon Facelift (bahasa kerennya. hehehe). Sebelum New Xeon diluncurkan Yamaha sendiri di tahun 2012 ini sudah meluncurkan tiga motor matik yaitu, Mio Fino, Mio J dan Soul GT.

Desain motor Yamaha New Xeonterinspirasi dari mobil balap Formula 1 dan supersonic-racing car. Pilihan warna masi tetap lima sama seperti Xeon generasi sebelumnya yang membedakan adalah warna New Xeon lebih colorful, fresh dan sporty. Lima warna pilihan New Xeon adalah warna Ungu, hijau, biru, hitam dan putih.

Untuk spesifikasi dan harga motor New Xeon tidak mengalami perubahan sama sekali. Motor New Xeon yang berkapasitas 125cc ini dijual dengan harga Rp.15.950.000 (OTR Jakarta dan sekitarnya)





About Dicky

rodanews.com adalah blog kedua saya setelah dickyfumi.com. rodanews.com blog yang berisi Dunia Otomotif tentang kumpulan berita terbaru Dunia Otomotif seperti roda dua dan roda empat. Bukan hanya itu saja, Balapan Dunia seperti MotoGP, Formula 1 dan WSBK pun saya bahas di rodanews.com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.