MotoGP

Valentino Rossi Mulai Optimis dengan GP12

Valentino Rossi yang menjalani balapan ke 200 di MotoGP Spanyol kemarin sudah mulai optimis dengan GP12 motornya, walaupun belum meraih kemenangan semenjak pindah ke Team Ducati. Rossi yang hanya mampu finish di posisi kesembilan patut dikasi jempol untuk usahanya yang harus start dari baris kelima tepatnya start ke 13. Apalagi di lap - lap terakhir Rossi bertarung ketat dengan Barbera.

Dari komentar Rossi setelah balapan MotoGP Spanyol, Rossi sangat optimis bisa meraih hasil lebih baik di seri ketiga MotoGP 2012 sirkuit Estoril, Portugal tidak seperti seri - seri sebelumnya yang selaluh mengeluh performa motornya.

berikut komentar Valentino Rossi yang rodanews kutip dari situs resmi motogp.com

The positive thing from today’s race is that I think it might help us to do a bit better in the coming events, starting next week in Portugal. Today’s setting was very similar to what Nicky has used for a while, though not exactly the same. I must get used to riding the bike a bit differently than I’m used to, and today that caused me to lose some ground in the early laps because I was basically starting blind. I wasn’t going bad once I found my rhythm, in the sense that I was matching the times of those who were fighting for sixth place, and I was able to push until the end, doing a 1:41.0 on the penultimate lap. This helps me to be a little more optimistic as I look ahead to the next races because if I’m able to ride a bit better, it could be a place for us to start from. In fact, we’ll use this setting when we start on Friday.

kalo di artiin dalam bahasa Indonesia kurang lebih seperti ini (maklumin ya kalo ada salah - salah dikit soalnya rodanews kurang ahli terjemahkan bahasa. hehehe)

Hal positif dari balapan hari ini (MotoGP Spanyol) saya pikir mungkin dapat membantu kami tampil lebih baik di seri berikutnya, mulai minggu depan di Portugal (MotoGP Portugal). Pengaturan hari ini sangat mirip dengan apa yang digunakan Nicky Hayden selama beberapa waktu, meskipun tidak sama persis. Saya harus membiasakan diri mengendarai motor yang sedikit berbeda dari yang biasa saya lakukan, dan hari ini itu yang menyebabkan saya kehilangan waktu di lap awal karena aku buta (dengan pengaturan motor baru). Saya tidak terlalu buruk sekali saya menemukan ritme saya, dalam arti bahwa waktu saya sama dengan mereka yang sedang merebutkan posisi keenam, dan saya berusaha sampai akhir mencatat waktu 1:40.0 di lap kedua terakhir. Hal ini membantu saya untuk sedikit lebih optimis di seri berikutnya karena jika saya bisa mengendarai sedikit lebih baik, bisa menjadi tempat awal kami memulai. bahkan kami akan mengunakan pengaturan ini pada hari Jumat.

Semoga aja di MotoGP Portugal 2012 awal kebangkitan The Doctor.

About Dicky

rodanews.com adalah blog kedua saya setelah dickyfumi.com. rodanews.com blog yang berisi Dunia Otomotif tentang kumpulan berita terbaru Dunia Otomotif seperti roda dua dan roda empat. Bukan hanya itu saja, Balapan Dunia seperti MotoGP, Formula 1 dan WSBK pun saya bahas di rodanews.com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.