MotoGP

Helm Valentino Rossi di Mugello 2016

Valentino Rossi dari tahun ke tahun selalu mempunyai kebiasaan menggunakan helm khusus jika balapan di negaranya, Italia. MotoGP 2016 seri keenam yang akan berlangsung di sirkuit Mugello, Italia The Doctor sudah pasti akan menggunakan helm dengan desain berbeda dari biasanya. Helm AGV yang didesain oleh Aldo Drudi untuk balapan di Mugello kali ini diberi nama Mugiallo dan tentu saja desain unik helm Rossi selalu mempunyai arti.

Apa arti helm desain Valentino Rossi di Mugello 2016? Rodanews penasaran juga akhirnya sempat dapat video Aldo Drudi menjelaskan arti helm The Doctor di Mugello di Youtube,tapi sayang tidak bisa Rodanews share karena diblok oleh Dorna. kalau yang mau liat videonya bisa klik disini.

Arti dari helm Rossi sebenarnya sederhana warna kuning yang mendominasi warna helm diartikan warna khas Rossi, sedangkan nama Mugiallo sama dengan nama sirkuit Mugello. Bagian atas helm terdapat gambar sirkuit Mugello yang menggambarkan sirkuit Mugello dipenuhi oleh fans Rossi dengan warna khas kuning. Pada bagian belakang desain helm terdapat gambar Cecilia,Rossano dan Cesare, hewan peliharaan Valentino Rossi yang diberi warna seperti bendera Italia.

About Dicky

rodanews.com adalah blog kedua saya setelah dickyfumi.com. rodanews.com blog yang berisi Dunia Otomotif tentang kumpulan berita terbaru Dunia Otomotif seperti roda dua dan roda empat. Bukan hanya itu saja, Balapan Dunia seperti MotoGP, Formula 1 dan WSBK pun saya bahas di rodanews.com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.