Honda

Harga dan Spesifikasi Motor Honda Vario 125 ESP

Sejak diluncurkan tahun 2012 sampai sekarang motor matik Honda Vario 125 ESP masih banyak peminatnya. Apalagi tahun 2015 motor Honda Vario 125 ESP "ganti baju" alias ganti desain bodi sama dengan adiknya yang berkapasitas mesin 150cc, Honda Vario 150 ESP.  Perubahan Honda Vario 125 ESP hanya pada desain bodi untuk mesin masih seperti yang dahulu kala, kapasitas mesin 125cc dengan teknologi injeksi PGM-FI dan dilengkapi pendingin mesin radiator.

Motor Honda Vario 125 ESP dijual dengan 2 type yaitu Honda Vario 125 ESP CBS dan Honda Vario 125 ESP CBS ISS. Kedua type sama dilengkapi sistem rem CBS (Combi Brake System) hanya dibedakan oleh fitur ISS (Idling Stop). Fitur yang membuat mesin berhenti secara otomatis jika lebih 3 detik berhenti, contoh pada saat lampu merah motor berhenti jika tidak memutar gas mesin akan otomatis berhenti dan untuk menyalakan kembali tinggal memutar gas saja.

Glazy White Red, Titanium Black
Sonic White Blue, Bionic Red, Vigor Black
Pilihan warna Honda Vario 125 ESP CBS ada 2 pilihan yaitu Glazy White Red (putih) dan Titanium Black (Hitam). Untuk Honda Vario 125 ESP CBS ISS ada 3 pilihan warnanya yaitu Sonic White Blue, Bionic Red, Vigor Black. Untuk harga Honda Vario 125 ESP CBS dijual dengan harga RP.17.650.000 (OTR Jakarta) sedangkan Honda Vario 125 ESP CBS ISS dijual dengan harga Rp.18.250.000 (OTR Jakarta).

Untuk harga motor Honda 2016 type lainnya bisa klik disini
SPESIFIKASI MOTOR VARIO 125 ESP CBS
DIMENSI
Panjang X Lebar X Tinggi 1.921 x 683 x 1.096 mm
Jarak Sumbu Roda 1.280 mm
Jarak terendah ke tanah 135 mm
Berat kosong 109 Kg
Kapasitas tangki bahan bakar 5,5 liter
RANGKA
rangka Tulang punggung
Tipe suspensi depan Teleskopik
Tipe suspensi belakang Lengan ayun dengan shockbreaker tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 - 14 M/C 40P (tanpa ban dalam)
Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14 M/C 46P (tanpa ban dalam)
Rem Depan Cakram hidrolik, dengan shockbreaker tunggal
Rem Belakang Tromol - sistem pengereman CBS
MESIN
Kelas 125
Volume Langkah 124,8 cc
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan Kompresi 11,0 : 1
Daya Maksimum 8,3 kW / 8.500 rpm
Torsi Maksimum 10,8 N.m/5.500 rpm
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin 0,8 liter pada penggantian periodik
Tipe Kopling Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Tipe Transmsi Otomatis, V-Matic
Pola Pengoperan Gigi -
Tipe Starter Pedal & Elektrik
KELISTRIKAN
Tipe Battery 12 V - 5 A.h (tipe MF)
Busi ND U22EPR-9, NGK CPR9EA-9
Pengapian Full Transisterize, Baterai

About Dicky

rodanews.com adalah blog kedua saya setelah dickyfumi.com. rodanews.com blog yang berisi Dunia Otomotif tentang kumpulan berita terbaru Dunia Otomotif seperti roda dua dan roda empat. Bukan hanya itu saja, Balapan Dunia seperti MotoGP, Formula 1 dan WSBK pun saya bahas di rodanews.com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.