MotoGP

Helm Valentino Rossi di Misano 2016

MotoGP 2016 seri ke 12 akan berlangsung di sirkuit Misano World Circuit Marco Simoncelli, San Marino merupakan balapan kandang The Doctor Valentino Rossi. Seperti sebelumnya dan belum lama seperti di Muggelo, Valentino Rossi pasti menggunakan helm dengan desain khusus yang di desain oleh Aldo Drudi.


Kali ini desain helm Valentino Rossi di Misano 2016 bertema pertemanan dengan Alessio Salucci alias 'Uccio' yang tidak ternilai. Valentino Rossi dan Uccio menggunakan setelan jas warna hitam serta kacamata dan topi hitam seperti film klasik The Blues Brothers. Valentino Rossi berakting seolah - olah menjadi Dan Aykroyd's Elwood sedangkan Uccio menjadi John Belushi's Jake. 


Helm Valentino Rossi di Misano 2016 juga terdapat tulisan "Sweet Home Misano", tulisan tersebut terinspirasi dari lagu Blues Brothers dengan judul lagu Sweet Home Chicago. Pada bagian belakang tidak lupa hewan kesayangan The Doctor Cecilia, Rossano serta Cesare dengan menggunakan topi hitam dan kaca mata hitam plus nomor motor yang selalu digunakan Valentino Rossi dari memulai karier di dunia balapan sampai sekarang nomor 46. Pada sisi kiri dan kanan Helm Valentino Rossi di Misano 2016 terdapat gambar mobil polisi The Elwood brothers.



Semoga aja dengan desain helm baru Valentino Rossi bisa menang pada saat race di Misano World Circuit Marco Simoncelli.

About Dicky

rodanews.com adalah blog kedua saya setelah dickyfumi.com. rodanews.com blog yang berisi Dunia Otomotif tentang kumpulan berita terbaru Dunia Otomotif seperti roda dua dan roda empat. Bukan hanya itu saja, Balapan Dunia seperti MotoGP, Formula 1 dan WSBK pun saya bahas di rodanews.com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.