Untuk Desain tidak banyak berubah seperti MotoGP 2011 yang didominasi warna biru dan putih, perbedaannya ada pada sponsor utama saja. Kalo pada MotoGP 2011 Team Yamaha Factory Racing sama sekali tidak ada sposnsor utama tapi pada MotoGP 2012 Team Yamaha Factory Racing disponsori oleh oli Eneos.
Jorge Lorenzo juga kembali menggunakan nomor motor 99 karena pada MotoGP 2011 Lorenzo tidak bisa mempertahakan gelar Juaranya yang direbut Casey Stoner. Sedangkan Ben Spies masih menggunakan nomor motor 11
Berikut foto motor YZR-M1 Jorge Lorenzo dan YZR-M1 Ben Spies
Berikut Spesifikasi Motor YZR-M1 2012
Mesin | Liquuid cooled inline four-cylinder with crossplane crankshaft. |
Kapasitas Mesin | 1.000cc |
Power | Over 240hp - 176KW. |
Transmission | Six-speed cassette-type gearbox with alternative gear ratios available. |
Chassis | Aluminium twin tube delta box with multi-adjustable steering geometry. Aluminium swingarm. |
Suspension | Ohlins upside down forks and Ohlins rear shock, all adjustable for pre-load and compression, rebound damping. |
Wheels | MFR Forged Magnesium 16.5 front, 16.5 rear. |
Ban | Bridgestone, 16.5 inch front, 16.5 inch rear, available as slick and wet tyres. |
Rem | Brembo, two 320mm carbon front discs, two four-piston calipers. Single stainless steel rear disc, twin-piston caliper. |
Berat | 157 kg |
0 komentar:
Post a Comment