Otomatis karena sudah ditinggal para pembalapnya Team San Carlo Honda Gresini harus mencari pembalap baru dan pilihan itu jatuh kepada Alvaro Bautista yang pindah dari Team Suzuki dan Michele Piro pembalap berbakat asal Italy dari Moto2.
Team San Carlo Honda Gresini sebagai team satelit honda pada MotoGP 2012 hanya menggunakan satu motor RC213V dari pabrikan Honda yang digunakan oleh Alvaro Bautista dan satu motor lagi yang digunakan Michele Piro adalah motor CRT (Claiming Rule Team) dengan nama FTR MGP12. Motor FTR MGP12 lahir karena regulasi MotoGP 2012 yang memperbolehkan motor CRT.
Kapasitas mesin Team San Carlo Honda Gresini sama seperti motor - motor lain yang ikut MotoGP 2012 yaitu 1.000cc. Untuk Desain motor Team San Carlo Honda Gresini mengalami perubahan warna motor menjadi warna hitam, padahal pada MotoGP 2011 motor Team San Carlo Honda Gresini didominasi warna putih.
Berikut beberapa gambar Motor RC213V Alvaro Bautista dan Motor FTR MGP12 Michele Piro
Berikut Spesifikasi Motor RC213V Alvaro Bautista
Mesin | TKRP Honda 4T, 4 cylinders in line,DOHC 4 valves, liquid cooling |
Kapasitas Mesin | 1.000cc |
Maximum Power | over 160 kw |
Frame | Aluminum tri-spar construction |
Front & Rear wheel | 16.5 inch |
Front & Rear suspension | Showa |
Brake | Nissin |
Berat | 157 Kg |
Berikut Spesifikasi Motor FTR MGP12 Michele Piro
Fausto Gresini | Team Manager |
Carlo Merlini | Sales & Marketing Manager |
Ivo Tamburini | Marketing Dept. |
Mattia Ricci | Marketing Dept. |
Aldo Gandolfo | Press Officer & Media Relations |
Fulvia Castelli | Logistic |
Ilenia Valentini | Admin and Accounts Office |
Elisa Bandini | Admin and Accounts Office |
Raffaella Bandini | Tax and Contractual Advisor |
Andrea Visani | Tax and Contractual Advisor |
Tullio Matarese | Legal Advisor |
Enrico Ghirotti | Legal Advisor |
Fabrizio Cecchini | Team Coordinator |
Beppe Ferrario | Guest Coordinator |
0 komentar:
Post a Comment