V Type 6 Cylinders, 24-valve, DOHC, Chain Drive with Dual VVT-i dengan dua pilihan kapasitas mesin 2.500cc dan 3.500 cc. Tenaga maksimum 180 Ps / 6,000 rpm untuk Toyota All New Alphard 2.500cc dan 275 Ps / 6,200 rpm untuk Toyota All New Alphard 3.500cc. Dengan hanya satu pilihan transmisi otomatis (AT) Toyota All New Alphard menghasilkan torsi maksimum 23.9 Kgm / 4,100 rpm (2.500cc) dan 34.7 Kgm / 4,700 rpm (3.500cc).
Desain eksterior Toyota All New Alphard bukan hanya mewah dan elegan tapi safety karena sudah dilengkapi body structure to help reduce injury to pedestrians, omni directional compatibility body structure, clearance & back sonar.
Toyota All New Alphard dijual dengan 3 varian type yaitu Toyota All New Alphard 2.5 X, Toyota All New Alphard 2.5 G dan Toyota All New Alphard 3.5 Q. Dengan harga Rp.844.900.000 untuk Toyota All New Alphard type terendah, sudah pasti desain interior yang elegan dan nyaman. Untuk warna pilihan Toyota All New Alphard ada 4 yaitu, Black, Silver Metallic, White Pearl MM dan Luxury White Pearl Crystal Shine. Harga Toyota All New Alphard 2016 semua type sudah rodanews siapkan pada tabel di bawah.
DAFTAR HARGA
(Price List ) MOBIL TOYOTA 2016
|
|
Type
|
Harga
|
ALL NEW ALPHARD | |
New 2.5 X | Rp. 860,400,000 |
New 2.5 G | Rp. 1,010,400,000 |
New 3.5 Q (PPH 22 & Ada NPWP) | Rp. 1,662,200,000 |
Spesifikasi lengkap mobil Toyota All New Alphard 2016 rodanews siapkan pada tabel di bawah dan untuk harga mobil Toyota 2016 type lainnya bisa lihat disini
SPESIFIKASI MOBIL TOYOTA ALL NEW ALPHARD 2016
|
|||
TYPE
|
|||
2.5 X | 2.5 G | 3.5 Q | |
MESIN
|
|||
Seri Mesin | 2GR-FE | ||
Tipe Mesin | V Type 6 Cylinders, 24-valve, DOHC, Chain Drive with Dual VVT-i | ||
Isi Silinder | 2.494 cc | 3.456 cc | |
Diameter x Langkah | 90.0 x 98.0 mm | 94.0 x 83.0 mm | |
Daya Maksimum | 180 Ps / 6,000 rpm | 275 Ps / 6,200 rpm | |
Torsi Maksimum | 23.9 Kgm / 4,100 rpm | 34.7 Kgm / 4,700 rpm | |
Sistem Pemasukan Bahan Bakar | EFI | ||
Kapasitas Tangki | 75 Liter | ||
DIMENSI
|
|||
Panjang x Lebar x Tinggi | 4.915 x 1.850 x 1.895 mm | ||
Jarak Poros Roda | 3.000 mm | ||
Jarak Pijak Depan | 1.575 mm | ||
Jarak Pijak Belakang | 1.570 mm | ||
Jarak Terendah | 160 | ||
TRANSMISI
|
|||
Transmisi | CVT | CVT | 6 Speed A/T Sequential |
Perbandingan Gigi 1 | 2.517 - 0.390 | 2.517 - 0.390 | 3.300 |
Perbandingan Gigi 2 | 2.517 - 0.390 | 2.517 - 0.390 | 1.900 |
Perbandingan Gigi 3 | 2.517 - 0.390 | 2.517 - 0.390 | 1.420 |
Perbandingan Gigi 4 | 2.517 - 0.390 | 2.517 - 0.390 | 1.000 |
Perbandingan Gigi 5 | 2.517 - 0.390 | 2.517 - 0.390 | 0.713 |
Perbandingan Gigi 6 | 2.517 - 0.390 | 2.517 - 0.390 | 0.618 |
Perbandingan Gigi Reverse | 2.517 - 0.696 | 2.517 - 0.696 | 4.148 |
Perbandingan Gigi Final | 5.791 | 5.791 | 3.935 |
SUSPENSI
|
|||
Suspensi Depan | MacPherson Strut with Torsion Bar | ||
Suspensi Belakang | Double Wishbone with Torsion Bar | ||
REM & BAN
|
|||
Rem Depan | Ventilated Disc | ||
Rem Belakang | Ventilated Disc | ||
Steering Gear | Rack and Pinion with EPS | ||
Ukuran Ban | 235/50/R18 |
0 komentar:
Post a Comment