MotoGP

Ducati Monster Replika Rossi dan Hayden

Produsen sepeda motor asal Italia Ducati telah meluncurkan motor sport Ducati Desmosedici GP11versi replika dari dua pembalapnya Rossi dan Hayden.

"Peluncuran ini Dimaksudkan sebagai perayaan untuk Tim Ducati Marlboro sebelum mereka berlaga di perlombaan pertama mereka tahun ini,yang berlangsung di Qatar, akhir bulan ini,” pernyataan Ducati seperti dikutip dari Autoevolution

Penampilan dua motor replika GP11 itu sama persis dengan yang dipakai Rossi dan Hayden,serta nomor racing 46 dan 69 yang berada di tangki motor.

Ducati juga menyediakan paket aksesori tambahan yang dijual secara terpisah seperti tangki dengan hiasan garis khas dan unik, fairing, pelapis jok tunggal, serta mudguard bagian depan. Paket aksesoris tersebut disediakan untuk semua model Monster seperti 696, 796, 1100, 1100S sampai Monster 1100EVO.

Ducati mengatakan bahwa paket tersebut akan tersedia mulai Mei 2011 dengan banderol mulai 552,34 euro atau sekitar Rp6,72 juta.

About Dicky

rodanews.com adalah blog kedua saya setelah dickyfumi.com. rodanews.com blog yang berisi Dunia Otomotif tentang kumpulan berita terbaru Dunia Otomotif seperti roda dua dan roda empat. Bukan hanya itu saja, Balapan Dunia seperti MotoGP, Formula 1 dan WSBK pun saya bahas di rodanews.com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.