MotoGP

MotoGP 2012 : Stefan Bradl Gabung Honda LCR

MotoGP 2012 mungkin akan tambah seru karena Juara Dunia Moto2 2011 gabung ke MotoGP pada musim 2012. Stefan Bradl pembalap asal Jerman yang menjadi Juara Dunia Moto2 2011 memutuskan untuk naik kelas ke MotoGP pada tahun 2012 dengan bergabung dengan team Honda LCR.

Dengan bergabungnya Stefan Bradl jadi Team Honda LCR pada musim MotoGP 2012 dibela para Juara Dunia Moto2, karena Juara Dunia Moto2 2010 Toni Elias sudah bergabung terlebih dahulu pada musim MotoGP 2011. 


Stefan Bradl yang dikontrak Team Honda LCR selama dua tahun sudah mencoba motor Honda RC212V pada saat sesi tes di sirkuit Valencia. Bahkan hasil tes di sirkuit Valencia mengesankan tim Manager Lucio Cecchinello. Stefan Bradl juga sudah tak sabar untuk melakukan debutnya di MotoGP 2012



Berikut kutipan komentar Stefan Bradl di motogp.com
"This is simply fantastic, like a dream come true! When I tested the RC212V in Valencia I realised that LCR Team is very professional and well organised so I am sure they will do their best to support me. Making my debut in the premier class aboard the RC213V is great and I cannot wait to get back on track."

Setelah diartikan ke Bahasa Indonesia
"Ini sungguh fantastis, seperti sebuah mimpi yang jadi kenyataan!,Ketika aku menjajal RC212V di Valencia aku sadar tim LCR sangat profesional dan terorganisir dengan sangat baik jadi aku yakin mereka akan melakukan yang terbaik untuk mendukungku.Membuat debut di kelas premier dengan RC213V adalah hal yang hebat dan aku tak sabar untuk segera kembali ke lintasan"

About Dicky

rodanews.com adalah blog kedua saya setelah dickyfumi.com. rodanews.com blog yang berisi Dunia Otomotif tentang kumpulan berita terbaru Dunia Otomotif seperti roda dua dan roda empat. Bukan hanya itu saja, Balapan Dunia seperti MotoGP, Formula 1 dan WSBK pun saya bahas di rodanews.com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.