Motor

Spesifikasi Motor Sport Yamaha YZF R15

Motor Honda CBR 150R bakal ada saingannya neh dari Yamaha YZF R15. Tuh juga kalau motor Yamaha YZF R15 jadi masuk ke Indonesia. Kalo bener jadi masuk di Indonesia ane rela dech berpisah dengan motor Satria F150 ane.hehehe Abis modelnya ane suka plus harganya masi pas lah dengan kantong ane sekitar Rp 20-30 juta, tapi kalo mao pada dapat harga lebih murah lagi langsung beli di India aja, harganya cuma Rp.19,8 juta. hehehe

Napa bisa beda jauh ya? ane ga tau dech kalo soal perbedaan harga yang lumayan tinggi, yang pasti ane mao kumpulin duit sambil nunggu motor Yamah YZF R15 ada di Indonesia. hehehe

Spesifikasi Motor Yamaha YZF R15 Versi 2.0
Mesin  : 149.8 cc SOHC 1 silinder
Dimensi (mm) :     1.970 x 670 x 1.070
Sumbu Roda (mm) : 1.345
Ground Clearance (mm) :160
Berat kosong : 136Kg
Suspensi depan : Telescopic
Suspensi belakang :Suspensi Tunggal (Monoshock)
Ban depan : 90/80-R17
Ban belakang : 130/70-R17
Rem depan : Cakram Hidrolik Piston Ganda
Rem belakang : Cakram Hidrolik, dengan Piston Tunggal
Tangki : 12 liter
Diameter x langkah : 57x 58.7
Volume langkah : 149.8 cc
Rasio Kompresi :10.4 : 1
Daya Maksimum : 17 Ps pada 8.500rpm
Torsi Maksimum : 15 Nm pada 7.500 rpm
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin : 1,0 Liter
Kopling :Wet Multiple-disc
Gigi Transmsi : 6 Speed
Pola Gigi : 1 - N - 2 - 3 - 4 - 5 - 6
Starter : Elektrik Starter
Sistem Pengapian : Fuel Injection

About Dicky

rodanews.com adalah blog kedua saya setelah dickyfumi.com. rodanews.com blog yang berisi Dunia Otomotif tentang kumpulan berita terbaru Dunia Otomotif seperti roda dua dan roda empat. Bukan hanya itu saja, Balapan Dunia seperti MotoGP, Formula 1 dan WSBK pun saya bahas di rodanews.com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.