Honda Mobil

Foto dan Video Mobil Honda CRV 2012

Akhir tahun 2011 banyak mobil dari berbagai merk yang merubah desainnya untuk dipasarkan pada awal tahun 2012. Mungkin masi pada inget awal bulan November 2011 Toyota dan Daihatsu sama - sama launching All New Avanza 2012 dan All New Xenia 2012.

Ternyata Honda juga melakukan perubahan pada mobil SUV mereka, Honda CRV. Walaupun saya ga punya mobil Honda CRV tapi saya perhatiin mobil Honda CRV berubah tiap tahun, biarpun perubahannya ga terlalu banyak.

Gimana ya tampilan Mobil Honda CRV 2012? apa saja yang berubah? Kalo tampilannya sudah ada gambar resminya.Mobil Honda CRV 2012 banyak berubah pada bagian eksterior seperti grill depan, bumper depan dan lampu depan terlihat lebih dinamis. Bukan lampu depan saja yang berubah, lampu belakang juga mengalami perubahan. Pada bagian Interior mobil Honda CRV 2012 tidak terlalu berubah hanya penambahan bahan baru di seluruh kabin.

Untuk mesin mobil Honda CRV 2012 tidak mengalami perubahan banyak hanya akan meningkatkan efisiensi bahan bakar (alias lebih irit).

Berikut foto mobil Honda CRV 2012 dari The 2012 Honda CRV Concept - Official Site



 Video konsep mobil Honda CRV 2012 dari  The 2012 Honda CRV Concept - Official Site
 

Wah nambah keren tampilan mobil Honda CRV 2012, jadi pengen punya tapi apa daya kantong tidak cukup walaupun untuk DP saja. hehehe Penampakan sudah ada tinggal tunggu aja launching mobil Honda CRV 2012 berikut harga dan spesifikasi resminya.

About Dicky

rodanews.com adalah blog kedua saya setelah dickyfumi.com. rodanews.com blog yang berisi Dunia Otomotif tentang kumpulan berita terbaru Dunia Otomotif seperti roda dua dan roda empat. Bukan hanya itu saja, Balapan Dunia seperti MotoGP, Formula 1 dan WSBK pun saya bahas di rodanews.com

1 komentar:

Powered by Blogger.