Motor

Harga dan Spesifikasi Motor Yamaha Mio Fino

Sebenarnya uda telat neh update beritanya tapi gak papa lah daripada tidak sama sekali. hehehehe Kali ini dickyfumi.com mau bahas motor retro milik Yamaha yang bisa dibilang saingannya motor retro Honda Scoopy yaitu Yamaha Mio Fino. Motor Yamaha Mio Fino dengan style klasik sebenarnya sudah terlebih lahir di Jepang dan Thailand dengan nama Fino.

Tahun 2012 akhirnya Motor Yamaha Fino lahir di Indonesia tepatnya tanggal 11 February dengan nama Yamaha Mio Fino. Penambahan kata Mio mungkin gara - gara trademark motor matic Yamaha di Indonesia.

Motor Matik Yamaha Mio Fino yang cocok untuk para biker cewe (bukan berarti para biker cowo ga boleh beli ya. hehehe) ada tiga pilihan varian yaitu Mio Fino Fashion, Mio Fino Sport dan Mio Fino Classic. Untuk harga Yamaha harga Mio Fino Sport dan Mio Fashion dijual dengan harga Rp.13.500.000 sedangkan Mio Fino Classic dijual dengan harga Rp.13.650.000.

Berikut Harga dan Spesifikasi Motor Yamaha Mio Fino
Mio Fino Sport ada tiga pilihan warna yaitu sport black, sport blue dan sport red. Sesuai dengan namanya striping Mio Sport ini sudah pasti benuansa balap cocok bagi biker yang berjiwa muda. 

Mio Fino Fashion ada dua pilihan warna yaitu Fashion Pink dan Fashion Cyan. Nah Mio Fino Fashion yang sangat - sangat cocok untuk para biker cewe karena motornya cewe banget. hehehehe

Mio Fino Classic sama seperti Mio Fino Fashion terdapat dua pilihan warna yaitu Classic Black dan Classic Red. Tampilan Mio Fino Classic sangat simple tapi mewah karena dilengkapi jok kulit dan handgrip warna coklat. 


Motor Yamaha Mio Fino yang tampilannya jadul tapi modern cocok banget neh yang suka motor dengan tampilan klasik. Apalagi Yamaha pun menyiapkan Helm dengan desain khusus yang sesuai dengan striping motor Mio Fino yang dijual terpisah dengan harga Rp.290.000.

Harga pun lebih murah dari sainganya Honda Scoopy jadi Mio Fino pun bisa untuk jadi pertimbangan sebelum membeli motor dengan gaya retro. Tapi sungguh disayangkan kenapa motor Yamaha Mio Fino tidak dilengkapi dengan teknologi YMJET-FI alias Injeksi padahal kan semua motor - motor baru sekarang sudah ke arah injeksi semua.

About Dicky

rodanews.com adalah blog kedua saya setelah dickyfumi.com. rodanews.com blog yang berisi Dunia Otomotif tentang kumpulan berita terbaru Dunia Otomotif seperti roda dua dan roda empat. Bukan hanya itu saja, Balapan Dunia seperti MotoGP, Formula 1 dan WSBK pun saya bahas di rodanews.com

1 komentar:

  1. perbandingan bensin brp liter per KM bro????
    mohon dijelaskan.. thx

    ReplyDelete

Powered by Blogger.