Mobil

Mobil MPV Suzuki Ertiga Launching 22 April 2012

Kabar bagus neh untuk yang penasaran dan pengen beli mobil MPV Suzuki Ertiga karena tanggal 22 April bulan depan akan resmi launching di Indonesia, sedangkan India akan terlebih dahulu launching pada 11 April 2012.

Mobil MPV Suzuki Ertiga disebut - sebut bakal menjadi saingan duet maut Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia di Indonesia pun sudah dapat dipesan dengan cara inden dari 1 February 2012 kemarin dengan uang muka 5juta.

Untuk Harga mobil Suzuki Ertiga kira - kira akan dijual sekitar Rp.145-165juta (ini baru perkiraan saja ya). Penampakan mobil Suzuki Ertiga yang sudah ditampilkan di New Delhi Auto Expo 2012, India pada bulan January juga ga kalah dari mobil Toyota Avanza dan mobil Daihatsu Xenia.

Ayo buruan yang mao punya mobil MPV Suzuki Ertiga buruan inden di dealer Suzuki terdekat. hehehe

Harga dan Spesifikasi Mobil Suzuki Ertiga 2012

About Dicky

rodanews.com adalah blog kedua saya setelah dickyfumi.com. rodanews.com blog yang berisi Dunia Otomotif tentang kumpulan berita terbaru Dunia Otomotif seperti roda dua dan roda empat. Bukan hanya itu saja, Balapan Dunia seperti MotoGP, Formula 1 dan WSBK pun saya bahas di rodanews.com

1 komentar:

  1. Maruti Suzuki is India's largest car maker company and this company provides many cars which are known for low maintenance and high performance.Maruti continues it's tradition by launching new MPV Maruti Ertiga,Which is fabulous in style, has impressive mileage and amazing power.Everyone will love it.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.