Mobil

Tampilan Baru Mobil Nissan Grand Livina 2012

Pada 31 Agustus 2012 kemarin Nissan Motor Indonesia (NMI) meluncurkan mobil Grand Livina 2012. Mobil MPV Grand Livina terkenal dengan rasa nyaman dan irit bahan bakar serta  menjadi andalan NMI selama ini mendapat beberapa perubahan pada eksterior dan interior, plus harga Grand Livina pun ikut berubah. 

Mobil Grand Livina 2012 yang terdapat 6 pilihan varian yaitu, 1.5 S, 1.5SV, 1.5 XV, 1.5 Ultimate, 1.5 Highway Star Autech dan 1.8 Highway Star Autech  mengalami perubahan ekterior yang berbeda - beda kecuali pada type 1.5 S yang tidak mengalami perubahan.

Perubahan eksterior pada mobil Grand Livina 1.5 SV ada pada bumper depan dan belakang, serta spion yang sebelumnya warna hitam, sekarang tampilan warnanya mengikuti warna pada bodi. Kaca spion pada type 1.5 SV pun sudah menggunakan elektrik jadi kita tidak harus touch screen lagi alias manual. hehehe Untuk perubahan interior pada mobil Grand Livina type 1.5 SV tidak terlalu banyak hanya pada warna dasar speedometer yang menjadi putih serta penambahan ornamen warna silver pada ring AC (Air Conditioner) dan ring instrument cluster.

Tampilan depan untuk type 1.5 XV dan 1.5 Ultimate pada mobil Grand Livina 2012 berubah menjadi seperti Grand Livina type Highway Star Autech karena terdapat perubahan pada radiator grille, bumper depan dan fog lamp. Dengan perubahan tersebut membuat tampilan Nissan Grand Livina type 1.5 XV  dan 1.5 Ultimate terlihat sporty.

Untuk fitur keselamatan pada mobil Grand Livina 2012 type 1.5 XV sudah dilengkapi dengan airbag di bagian pengemudi. Sistem pengereman khusus Nissan Grand Livina 1.5 XV dan Nissan Grand Livina type 1.5 Highway Star Autech sudah dilengkapi dengan Anti-Lock Break Sytem (ABS) dengan Electronic Brake Force Distribution (EBD) dan Brake Assist (BA). Untuk semua type Nissan Grand Livina 2012 sekarang sudah dilengkapi seat belt (sabuk pengaman) pada baris ketiga.

Perubahan yang ada pada Nissan Grand Livina 2012 yang terdapat dua pilihan transmisi yaitu manual (M/T) dan otomatis (A/T), ternyata membuat harga mobil Nissan Grand Livina 2012 mengalami kenaikan mulai dari Rp.2.000.000 (untuk type 1.8 Highway Star Autech A/T) - Rp.9.000.000 (untuk type 1.5 XV). Untuk harga Mobil Nissan Grand Livina 2012 bisa dilihat disini

Untuk spesifikasi mesin Nissan Grand Livina tidak mengalami perubahan tetap dengan 2 pilihan kapasitas mesin 1.500cc dan 1.800cc. Warna pilihan pun masih terdapat 6 pilihan yaitu, hitam, abu - abu, silver, merah, putih dan biru.

Beikut gambar Mobil Nissan Grand Livina 2012 untuk type 1.5 SV, 1.5 Ultimate dan Highway Star Autech. untuk gambar type 1.5 XV bisa lihat gambar di atas.



Ayo yang sedang cari - cari mobil MPV, rodanews kasi recomend untuk beli mobil Nissan Grand Livina 2012 bukan karena tampilannya yang semakin oke tapi rasa nyaman dan irit bahan bakar mobil Nissan Grand Livina sudah terbukti. (walah marketing rodanews keluar. hehehe). Bahkan rodanews sendiri mao banget neh ganti mobil dengan mobil Nissan Grand Livina 2012 tapi karena cicilan lom lunas jadi cuma bisa gigit jari. hehehehe

About Dicky

rodanews.com adalah blog kedua saya setelah dickyfumi.com. rodanews.com blog yang berisi Dunia Otomotif tentang kumpulan berita terbaru Dunia Otomotif seperti roda dua dan roda empat. Bukan hanya itu saja, Balapan Dunia seperti MotoGP, Formula 1 dan WSBK pun saya bahas di rodanews.com

1 komentar:

Powered by Blogger.