MotoGP

Warna Khusus Motor Team Yamaha Factory Racing di Misano

Team Yamaha Factory Racing akan menggunakan corak warna Race-Blu pada motor YZR-M1 yang digunakan Jorge Lorenzo dan Ben Spies pada race ke 13 MotoGP 2012 di sirkuit Misano. Corak warna Race-Blu sebenarnya corak terbaru motor YZF-R1, YZF-R6 dan YZF-R125 untuk tahun 2013.

Corak Race-Blu yang didominasi oleh warna biru  dan warna abu-abu ini didesain oleh desainer asal Italia, Aldo Drudi. Aldo Drudi membuat tampilan YZR-M1 Lorenzo dan Spies ini akan terlihat seperti motor balap yang digunakan Yamaha di tahun 1980, warna velg YZR-M1 pun dibalut dengan warna biru.

Jorge Lorenzo pun sangat bangga dengan menggunakan YZR-M1 dengan corak warna Race-Blu, sedangkan Ben Spies sangat mengharapkan warna Race-Blu bisa membawa keberuntungan bagi dia, karena di MotoGP 2012 Spies selalu tidak beruntung pada saat race.

About Dicky

rodanews.com adalah blog kedua saya setelah dickyfumi.com. rodanews.com blog yang berisi Dunia Otomotif tentang kumpulan berita terbaru Dunia Otomotif seperti roda dua dan roda empat. Bukan hanya itu saja, Balapan Dunia seperti MotoGP, Formula 1 dan WSBK pun saya bahas di rodanews.com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.