Honda

Harga dan Spesifikasi Motor Honda All New PCX 150

Honda All New PCX 150 motor matic kelas premium dengan desain mewah dan elegan serta terdapat fitur teknologi yang canggih andalan Honda. Mesin Honda All New PCX 150 berkapasitas 150cc yang dilengkapi dengan teknologi ESP, PGM-FI dan sistem pendingin radiator. Teknologi  ACG starter terdapat di motor Honda All New PCX 150 membuat suara halus pada saat menyalakan mesin plus teknologi Idling Stop Sytem atau sering disebut ISS sudah pasti ada di motor Honda New PCX 150 yang otomatis mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik dan otomatis menyala kembali saat tuas gas diputar.

Sistem pengereman motor Honda All new PCX 150 menggunakan combi brake hidrolis dengan 3 caliper yang memberikan kenyamanan dan kestabilan saat pengereman, tapi sayang untuk rem belakang masi menggunakan tromol. Kapasitas tangki bahan bakar Honda New PCX 150 cukup besar karena bisa menampung 8 liter. Tangki bahan bakar pun posisinya ada di tengah motor jadi tidak perlu turun untuk mengisi bahan bakar kecuali kalau isi di pom Shell yang mengharuskan biker turun dari motor walaupun tangki ada di depan atau di tengah. hehehe Bukan hanya tangki bahan bakar yang besar, bagasi pun sangat besar dengan volume 25 liter

Tampilan Honda All New PCX 150 yang mewah tambah wah karena pada panel indikator (speedometer) terdapat Body Mount with Digital Clock dengan desain ergonomis, mudah dibaca, dan lebih mewah. Speedometer digital seperti kokpit yang dilengkapi fitur lampu indikator Idling Stop System, Anti-theft Alarm dan ODO meter, plus tambahan jam digital dan pengukur konsumsi bahan bakar.

Pada kunci Honda All New PCX 150 terdapat fitur Smart Controller Switch with Auto Key Shutter yang membuat lebih praktis pada ssat membuka jok dan menutup tangki bensin hanya menekan saklar yang dilengkapi pengunci ganda otomatis untuk mencegah pencurian. Tambahan lagi untuk mencegah pencurian Honda New PCX 150 dilengkapi Anti-theft Alarm plus Answer Back untuk memudahkan mencari motor di tempat parkir.

Honda All new PCX 150 tambah keren karena pada lampu depan dan belakang dilengkapin All New LED Lightning System dan sistem Hazard Lamp. Honda New PCX 150 pun dilengkapi Power Charger untuk pada rak depan yang membuat mudah untuk isi baterai handphone.

Masterpiece Matte Black, Glamour White, Sophisticated Matte Silver
Ada 3 pilihan warna Honda All New PCX 150 yaitu, Masterpiece Matte Black, Glamour White, dan Sophisticated Matte Silver. Dengan kemewahan, kenyamanan dan teknologi yang ada membuat motor Honda All New PCX 150 dijual dengan harga Rp. 39.800.000 (OTR Jakarta). Harga yang cukup mahal tapi rodanews kira cukup wajar seperti kebanyakan yang bilang "Harga ga bisa bohong".

 Untuk harga motor Honda 2016 type lainnya bisa klik disini

SPESIFIKASI HONDA PCX 150
DIMENSI
Panjang X Lebar X Tinggi 1.931 x 737 x 1.103 mm
Jarak Sumbu Roda 1.315 mm
Jarak terendah ke tanah 138 mm
Berat kosong 131 kg
Kapasitas tangki bahan bakar 8 liter
RANGKA
rangka Tulang punggung
Tipe suspensi depan Teleskopik
Tipe suspensi belakang Lengan ayun dan peredam kejut ganda
Ukuran Ban Depan 90/90 - 14 M/C 46P (Tanpa ban dalam)
Ukuran Ban Belakang 100/90 - 14 M/C 57P (Tanpa ban dalam)
Rem Depan Cakram hidrolik, CBS Hidrolis dengan 3 piston caliper
Rem Belakang Tromol
MESIN
mesin 4 langkah, SOHC, PGM-FI, eSP, berpendingin cairan
Kelas 150
Volume Langkah 153 cc
Diameter X Langkah 58,0 x 57,9 mm
Perbandingan Kompresi 10,6 : 1
Daya Maksimum 9,9 kW (13,5 PS) / 8.500 rpm
Torsi Maksimum 13,7 N.m (1,4 kgf.m) / 5.500 rpm
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin 0,8 liter pada pengantian periodic
Tipe Kopling Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Tipe Transmsi Otomatis, V-Matic
Pola Pengoperan Gigi -
Tipe Starter Elektrik dengan sistem ACG Starter
KELISTRIKAN
Tipe Battery 12 V - 5 Ah (tipe MF)
Busi NGK CPR7EA-9
Pengapian Full Transistor, Baterai

About Dicky

rodanews.com adalah blog kedua saya setelah dickyfumi.com. rodanews.com blog yang berisi Dunia Otomotif tentang kumpulan berita terbaru Dunia Otomotif seperti roda dua dan roda empat. Bukan hanya itu saja, Balapan Dunia seperti MotoGP, Formula 1 dan WSBK pun saya bahas di rodanews.com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.