Mobil

Harga dan Spesifikasi Mobil Toyota All New Sienta 2016

Toyota All New Sienta mobil jenis MPV (Multi Purpose Vehicle) yang pertama kali dikenalkan pada ajang IIMS 2016. Mobil Toyota All New Sienta dengan desain modern, stylish dan dinamis berkapasitas 7 penumpang. Pilihan warna mobil Toyota All New Sienta pun sangat menarik yaitu, Black Mica Metallic, Brown Mica Metallic, Gray Metallic, Quartz Brown Metallic, Silver Metallic, Super White dan Orange Metallic. Mobil Toyota All New Sienta ada beberapa type varian dari type E, type G, type V, dan type Q, untuk semua type ada 2 pilihan transmisi manual (MT) dan otomatis (AT) kecuali type Q hanya ada pilihan transmisi otomatis (AT).
Mobil Toyota All New Sienta yang bisa dibilang pesaing langsung untuk mobil MPV Honda New Freed. Apalagi melihat desain exterior Toyota AllNew Sienta dengan desain Sliding Door (pintu penumpang yang digeser kesamping) sama dengan mobil Honda New Freed, bahkan jika rodanews lihat sekilas posisi belakang hampir mirip dengan Honda New Freed. Pada bagian lampu depan dan belakang mobil Toyota All New Sienta sudah menggunakan lampu LED, fitur lampu LED pun berbeda-beda berdasarkan type mobil Toyota All New Sienta.
Desain Interior mobil Toyota All New Sienta dibedakan juga berdasarkan type varian. Desain warna interior  Black Trim & Black Seat untuk Toyota All New Sienta type E dan type G, sedangkan untuk Toyota All New Sienta type V dan Type Q desain warna interior Black Trim & Dark Brown Seat. Khusus Type Q dengan warna Black Mica Metallic, Quartz Brown Metallic dan Orange Metallic desain warna interior Fromage Trim & Black Seat.

Mobil Toyota All New Sienta yang sudah dilengkapi double Blower AC (Kecuali Type E) mempunyai bagasi yang agak luas jika kursi penumpang dilipat mampu membawa sepeda seperti pada gambar. Toyota All New Sienta yang sudah dilengkapi smart start - stop button (type V & Q) menggunakan mesin 2NR-FE dual VVT-i  dengan teknologi terbaru berkapasitas 1.500cc plus dilengkapi oleh rem disk pada bagian depan dan belakang.

Fitur keselamatan Dual SRS Airbag dan Knee Airbag terdapat pada mobil Toyota All New Sienta semua type. Untuk type V dan type Q mobil Toyota All New Sienta sudah dilengkapi sistem pengereman ABS (Anti lock Brake Sytem) dengan EBD (Electronic Brake-force Distribution) dan BA (Brake Assist) serta khusus type Q Toyota All New Sienta dilengkapi VSC (Vehicle Stability Control) yang membuat nyaman saat berkendara.

Harga mobil Toyota All New Sienta 2016 dibedakan berdasarkan varian type, untuk harga Toyota All New Sienta paling murah type E MT dijual Rp.230.000.000 (Otr Jakarta) dan paling mahal Toyota All New Sienta type Q AT dijual dengan harga Rp.295.000.000 (Otr Jakarta). Harga lengkap semua type Toyota All New Sienta bisa dilihat pada tabel di bawah.

DAFTAR HARGA (Price List ) MOBIL TOYOTA 2016
Type
Harga
All New Sienta E M/T Rp. 230,000,000
All New Sienta E A/T Rp. 248,000,000
All New Sienta G M/T Rp. 242,000,000
All New Sienta G A/T Rp. 260,000,000
All New Sienta V M/T Rp. 257,000,000
All New Sienta V A/T Rp. 275,000,000
All New Sienta Q A/T Rp. 295,000,000

Spesifikasi lengkap mobil Toyota All New Sienta 2016 rodanews siapkan pada tabel di bawah dan untuk harga mobil Toyota 2016 type lainnya bisa lihat disini

SPESIFIKASI MOBIL TOYOTA ALL NEW SIENTA 2016
TYPE
E G V Q
DIMENSI
Panjang X Lebar X Tinggi 4.235 X 1.695 X 1.675 (mm)
MESIN
Tipe 2NR-FE dual VVT-i
Tenaga/Torsi 107 Ps/14.6 kgm
Transmisi MT/CVT MT/CVT MT/CVT CVT
EXTERIOR
Headlamp Hallogen Projection With Leveling Bi-Beam LED+Auto Leveling
Foglamp Tidak Ya
Velg Steel 15″+Cover Alloy 15″ Alloy 16″ Alloy 16″
INTERIOR
Tempat Duduk Hingga 7 Orang
AC Analog Analog, Dobel Blower Auto Digital, Dobel Blower
Speedometer Monochrome MID TFT LCD 4.2″
Entertainment Double-Din USB/MP3 5.6″Touchscreen, Miracast, Bluetooth, AirGesture
Warna Interior Hitam Paduan Coklat Tua dan Hitam/Fromage dan Hitam (khusus warna body tertentu)
KEAMANAN DAN KESELAMATAN
Keamanan Remote Alarm Remote Alarm + Immobilizer
Sistem Rem Disc Brake Disk Brake, ABS
Kunci Ada Keyless
VSC Tidak Ada
HSA Tidak Ada
Airbag Kursi Depan
Sliding Door Manual Electric Sliding Door
ISOFIX Ya
Sensor Parkir Ya

About Dicky

rodanews.com adalah blog kedua saya setelah dickyfumi.com. rodanews.com blog yang berisi Dunia Otomotif tentang kumpulan berita terbaru Dunia Otomotif seperti roda dua dan roda empat. Bukan hanya itu saja, Balapan Dunia seperti MotoGP, Formula 1 dan WSBK pun saya bahas di rodanews.com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.