Daihatsu

Harga dan Spesifikasi Mobil Daihatsu Sirion 2016

Daihatsu Sirion 2016 tampil dengan desain makin stylish dan sporty. Mesin mobil Daihatsu Sirion K3-VE, DOHC VVT-i dengan kapasitas 1.300cc menghasilkan tenaga maksimum 90PS / 6.000 PS / rpm serta terdapat transmisi manual (MT) dan otomatis (AT).


Untuk fitur keselamatan mobil Daihatsu Sirion sudah dilengkapi oleh dual SRS Airbag dan desain kabin yang dirancang khusus untuk kenyamanan saat berkendara.


Harga mobil Daihatsu Sirion 2016 untuk type terendah dijual dengan harga Rp.159.825.000 (Otr Jakarta) sedangkan harga paling mahal mobil Daihatsu Sirion dijual dengan harga Rp.179.325.000 (Otr Jakarta). Mobil Daihatsu Sirion ada 4 pilihan warna yang menarik yaitu, Icy White (putih), Electric Blue (Biru), Glittering Silver (abu-abu) dan Ozzy Orange.

Type
Harga
DAIHATSU SIRION
1.3 D FMC M/T Rp. 159,825,000
1.3 D FMC A/T Rp. 170,825,000
1.3 D FMC M/T Sport Rp. 168,325,000
1.3 D FMC A/T Sport Rp. 179,325,000

Spesifikasi lengkap mobil Daihatsu Sirion 2016 rodanews siapkan pada tabel di bawah dan untuk harga mobil Daihatsu 2016 type lainnya bisa lihat disini

SPESIFIKASI MOBIL DAIHATSU SIRION
TYPE
1.3 M/T 1.3 A/T
DIMENSI
Panjang X Lebar X Tinggi (mm) 3,690 X 1,665 X 1,545
Panjang X Lebar X Tinggi  interior (mm) 1,850 X 1,380 X 1,265
Jarak sumbu roda (mm) 2,440
Jarak pijak roda depan (mm) 1,455
Jarak pijak roda belakang (mm) 1,465
Tinggi dari tanah (mm) 160
BERAT
Berat kosong kendaraan (kg) 940 950
Berat total kendaraan (kg) 1,315 1,325
Kapasitas Tempat Duduk 5
PERFORMA
Radius putar minimum (m) 4.7
MESIN
Tipe K3-VE, DOHC VVT-i
Kapasitas silinder (cc) 1,298
Jumlah silinder 4 Silinder segaris
Jumlah katup 16
Diameter x langkah (mm) 72.0 x 79.7
Tenaga maksimum (PS / rpm) 90 / 6.000
Torsi maksimum (kg-m / rpm) 11.9/4.400
Sistem bahan bakar Electronic Fuel Injection
Bahan bakar Bensin tanpa timbal
Kapasitas tangki bahan bakar (Liter) 40
TRANSMISI
Tipe Manual, 5 kecepatan maju Otomatis, 4 kecepatan maju
Perbandingan Gigi
I . 3,182 I . 2,731
II . 1,842 II . 1,526
III . 1,250 III . 1,000
IV . 0,865 IV . 0,696
V . 0,707 -
R . 3,143 R . 2,290
Rasio gigi akhir 4,267 4,032
SISTEM KEMUDI
Tipe Rack and Pinion dengan Electric Power Steering
REM
Depan Cakram (Disc) berventilasi dengan booster
Belakang Drums, Leading, & Trailing
Rem Parkir Drums, Leading, & Trailing
SUSPENSI
Depan Mac Pherson Struts dengan per keong dan stabilizer
Belakang Torsion beam dengan per keong
Ban 175/65 R14

About Dicky

rodanews.com adalah blog kedua saya setelah dickyfumi.com. rodanews.com blog yang berisi Dunia Otomotif tentang kumpulan berita terbaru Dunia Otomotif seperti roda dua dan roda empat. Bukan hanya itu saja, Balapan Dunia seperti MotoGP, Formula 1 dan WSBK pun saya bahas di rodanews.com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.