Motor

Motor Suzuki Inazuma Tampil di PRJ 2012

Suzuki Inazuma yang telah diberitakan akan diluncurkan pada tahun 2012 bahkan rodanews sempat bahas motor Suzuki Inazuma tapi dengan nama Suzuki GW250 sudah dipamerkan di Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2012. Suzuki Inazuma yang rencananya akan bersaing dengan motor - motor sport yang sudah dipasarkan di Indonesia seperti Kawasaki Ninja 250R dan Honda CBR 250R.

Suzuki Inazuma yang bermesin 2 silinder dengan kapasitas 250cc yang dipamerkan di PRJ 2012 ini ternyata belum dijual hanya untuk display saja, masi lom tau kapan Suzuki Inazuma bisa di beli tapi yang pasti tahun ini.

Untuk harga Suzuki Inazuma kemungkinan sekitar Rp.40jt-an, ini baru perkiraan saja untuk harga pastinya kita tunggu saja launchingnya di Indonesia.

About Dicky

rodanews.com adalah blog kedua saya setelah dickyfumi.com. rodanews.com blog yang berisi Dunia Otomotif tentang kumpulan berita terbaru Dunia Otomotif seperti roda dua dan roda empat. Bukan hanya itu saja, Balapan Dunia seperti MotoGP, Formula 1 dan WSBK pun saya bahas di rodanews.com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.