Otomotif

Promo Otomotif di Pekan Raya Jakarta 2012

Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2012 atau sering disebut Jakarta Fair 2012 biasa diadakan setiap tahun untuk memperingati HUT Jakarta. Jakarta Fair 2012 yang ke 45 yang merayakan hari ulang tahun Jakarta yang ke 485 tahun kali ini mengambil tema “Majulah Jakartaku” dengan sub tema “Dengan majunya Jakarta, maka akan maju pula seluruh wilayah Indonesia.”

Jakarta Fair 2012 sama seperti tahun ke tahun selalu menarik perhatian masyarakat karena banyak peserta yang menjual produk dengan diskon serta hadiah - hadiah langsung yang cukup menarik, apalagi selalu ada yang bikin mata rodanews ga bisa kedip kalo liat para SPG yang cantik dan seksi. hehehehe Walaupun harga produk yang ditawarkan sama saja dengan harga di luar PRJ 2012.

Pada pembukaan Jakarta Fair 2012 yang diresmikan oleh Presiden kita Susilo Bambang Yudhoyono yang didampingi oleh Gubenur DKI Jakarta Fauzi Bowo alias FOKE, dengan menekan sirine dan kembang api sebagai tanda Jakarta Fair 2012 resmi dibuka. rodanews bahkan sengaja datang untuk melihat kembang api (hehehe) dan pengen tahu apakah ada motor dan mobil baru yang dipamerkan dan promo apa saja yang ditawarkan pada PRJ 2012 kali ini serta cuci mata liat SPG. hehehe

Rodanews masuk ke PRJ 2012 dengan membayar pakir motor sebesar Rp.8.000 dan tiket masuk Rp. 20.000 (untuk hari Senin s/d Kamis, Untuk hari Jumat, Sabtu dan Minggu tiket masuk Rp.25.000) langsung keliling Jakarta Fair dan masuk satu per satu stand otomotif ternyata promo otomotif yang ditawarkan cukup menarik juga bukan hanya mendapat hadiah langsung saja tapi ada yang special menurut rodanews karena setelah keliling semua merk mobil atau motor selalu menawarkan setiap pembeli motor atau mobil di Jakarta Fair 2012 tidak perlu tunggu inden lama - lama motor atau mobil yang disuka karena khusus pembeli pada saat PRJ berlangsung akan diprioritaskan terlebih dahulu.

Motor dan Mobil baru apa saja yang dipamerkan di PRJ 2012?? Ternyata setelah keliling - keliling rodanews hanya menemukan 4 motor baru dari merk Piaggio yaitu New Vespa PX 150 dijual dengan harga Rp 59.900.000, Vespa GTS 250ie dijual dengan harga Rp 69.900.000, Piaggio Liberty 100 cc karburator dijual dengan harga Rp 16.000.000 dan Piaggio MP3 Yourban 125 dijual dengan harga Rp 99.900.000 (semua harga OTR Jakarta).

Selain Piaggio rodanews tidak menemukan lagi motor dan mobil baru yang dipamerkan di hari pertama PRJ 2012. Bahkan di stand Honda rodanews sempat menanyakan Honda PCX 150 yang diberitakan akan dipamerkan di Jakarta Fair 2012 ternyata belum ada penampakannya di stand Honda.

Khusus untuk stand Honda dan Yamaha seperti tahun kemarin selalu membawa motor MotoGP yang digunakan oleh pembalap MotoGP seperti Casey Stoner dan Dani Pedrosa untuk Honda, serta Yamaha memamerkan motor Jorge Lorenzo.

Berikut beberapa foto - foto stand otomotif yang mengikuti Jakarta Fair 2012 yang diambil dari kamera jelek rodanews. hehehe

















About Dicky

rodanews.com adalah blog kedua saya setelah dickyfumi.com. rodanews.com blog yang berisi Dunia Otomotif tentang kumpulan berita terbaru Dunia Otomotif seperti roda dua dan roda empat. Bukan hanya itu saja, Balapan Dunia seperti MotoGP, Formula 1 dan WSBK pun saya bahas di rodanews.com

1 komentar:

  1. PRJ memang ajangnya jual beli mobil dan motor yang paling pas, please kunjungan balik Bro! -Rudyanto Lay

    ReplyDelete

Powered by Blogger.