MotoGP

Prediksi MotoGP Inggris 2012

Ini dia prediksi MotoGP Inggris 2012 ala rodanews yang akan berlangsung besok jam 7 malam (WIB) , karena melihat cuaca yang tidak menentu balapan besok sepertinya akan seru. Apalagi kejutan terjadi Bautista pembalap satelit Honda mampu merebut pole position mengalahkan para pembalap pabrikan.

Tapi Bautista tidak boleh senang dulu karena tiga jagoan (Casey Stoner, Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa) yang selalu mendominasi balapan bakal tampil maximal demi merebut Juara Dunia MotoGP 2012.  Ben Spies yang start dari posisi kedua juga tidak boleh dihilangkan dari persaingan karena pada MotoGP Catalunya kemarin Spies telah menunjukan kalo dia sudah kembali seperti tahun lalu.


Valentino Rossi membuktikan jika cuaca hujan atau lintasan trek basah Ducati tidak boleh dianggap remeh karena VR46 pada free practice 1 saat kondisi trek basah bisa menjadi yang tercepat. Jadi peluang Valentino Rossi menjadi pemenang di MotoGP Inggris hanya mengandalkan trek basah saja.

Pembalap tuan rumah Cal Crutchlow dari team Moster Yamaha masi diragukan tampil pada balapan besok karena mengalami kecelakaan saat free practice 3. Rekan setim Crutchlow,  Dovisoso juga bisa menjadi ancaman pembalap terdepan.

Ini Prediksi rodanews. gimana dengan prediksi kalian - kalian? siapa yang akan menang MotoGP Inggris 2012 besok??



About Dicky

rodanews.com adalah blog kedua saya setelah dickyfumi.com. rodanews.com blog yang berisi Dunia Otomotif tentang kumpulan berita terbaru Dunia Otomotif seperti roda dua dan roda empat. Bukan hanya itu saja, Balapan Dunia seperti MotoGP, Formula 1 dan WSBK pun saya bahas di rodanews.com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.