Mobil

Avanza 2012 dan Xenia 2012 Launching November?

Pastinya uda pada ga sabar kan untuk liat tampilan fisik dari All New Avanza 2012 dan All New Xenia 2012. Sama ane juga uda ga sabar neh mao liat. hehehe Jadi kapan ya All New Avanza 2012 dan All New Xenia 2012 launching??

Kemarin - kemarin ane sempet nanya ke beberapa marketing katanya bulan November sudah launcing. Malah ane sempet ditawarin untuk booking dulu supaya pas launching mobil sudah di garasi rumah tapi ane ga mao booking masa ane lom liat fisik uda maen beli aja.(kaya beli kucing dalam karung. hehehe) Apalagi ane ga tau harga All New Avanza 2012 dan All New Xenia 2012 berapa?? Menurut info marketingnya sih harganya naek sekitar 5 juta sampai 10 juta dan kalau kita pesan pas launching mobilnya baru bisa dikirim January 2012. Ane juga sempet dikasi liat penampakan dari Toyota Veloz (Avanza 1.5), ternyata gambarnya lebih mantap gan daripada yang beredar di internet selama ini. hehehe

Jadi harus lebih sabar ya soalnya tadi sempet baca  suaramerdeka.com katanya "Avanza dan Daihatsu Xenia 2012 akan diluncurkan setelah 7 November tahun ini."  tinggal beberapa minggu lagi (asyik - asyik.hehehe)


Ini ane bagi penampakan terbaru All New Avanza 2012 untuk nemenin sampai tanggal 7 November. hehehe
Lihat di sini Foto resmi Toyota Avanza Veloz 2012

About Dicky

rodanews.com adalah blog kedua saya setelah dickyfumi.com. rodanews.com blog yang berisi Dunia Otomotif tentang kumpulan berita terbaru Dunia Otomotif seperti roda dua dan roda empat. Bukan hanya itu saja, Balapan Dunia seperti MotoGP, Formula 1 dan WSBK pun saya bahas di rodanews.com

2 komentar:

Powered by Blogger.