Marco Simoncelli

Valentino Rossi : Simoncelli Seperti Adik Saya

Marco Simoncellii meninggal dunia akibat kecelakaan pada lap kedua di MotoGP Malaysia (23 Oktober 2011) pukul 16:56 waktu setempat. Meninggalnya Marco Simoncelli membuat sedih keluarga dan teman - temannya, termasuk Valentino Rossi.

Valentino Rossi mengaku sangat sedih kehilangaan seorang sahabatnya Marco Simoncelli yang meninggal dunia di Malaysia, karena Rossi sudah menganggap Simoncelli sebagai adiknya sendiri.


Valentino Rossi pun sempat update status (tweet) di akun twitternya @ValeYellow46
"Sic for me was like a youngest brother.so strong on track and so sweet in the normal life.I will miss him a lot".

Bahasa Indonesianya seperti ini

"Sic (julukan Simoncelli) sudah seperti adik kandung saya. Sangat tangguh di lintasan dan sangat manis dalam kehidupan sehari-harinya. Saya akan merindukannya,"

About Dicky

rodanews.com adalah blog kedua saya setelah dickyfumi.com. rodanews.com blog yang berisi Dunia Otomotif tentang kumpulan berita terbaru Dunia Otomotif seperti roda dua dan roda empat. Bukan hanya itu saja, Balapan Dunia seperti MotoGP, Formula 1 dan WSBK pun saya bahas di rodanews.com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.