Dovizioso

Andrea Dovizioso Cedera Tulang Selangka

weleh - weleh ada apa ini koq para pembalap MotoGP 2012 pada cedera padahal balapan belom juga dimulai??? Kalo kemarin Nicky Hayden cedera pada saat latihan di trek pribadi, Andrea Dovizioso mengalami cedera tulang selangka karena terjatuh dari motocrosnya.

dickyfumi.com tau kalo Andrea Dovizioso setelah liat tweet  yang menampilkan foto dengan penuh perban
"che sfiga!dal campo da cross all'ospedale con clavicola destra rotta. f**k, i broke my right collarbone doing motocross" Kutipan dari tweet @AndreaDovizioso
Bahasa Indonesia seperti ini
"S**l,Saya mengalami patah tulang selangka kanan karena mengendarai motocross"
(maaf dickyfumi.com sensor kata2nya soalnya ga enak banget dibacanya.hehehe)

Dovizioso yang pada tahun 2012 bergabung dengan Yamaha Tech 3 setelah pindah dari team Repsol Honda diragukan tampil pada tes resmi pertama di Sirkuit Sepang, Malaysia karena untuk memulihkan cedera tulang selangka Dovizioso harus menjalani operasi. Operasi Dovizioso akan dilakukan oleh Dr. Giuseppe Porcellini yang pernah melakukan operasi bahu Valentino Rossi pada hari sabtu (7/1/2012).

Manager team Yamaha Tech 3, Herve Poncharal tidak terlalu khawatir akan keadaan Dovizioso karena pada MotoGP 2011 para pembalap Yamaha Tech 3 sering ditinggal para pembalapnya karena cedera. Masih pada inget kan Colin Edward dan Cal Crutchlow sering banget terjatuh yang mengakibatkan mereka harus absen dari balapan karena cedera dan sembuhnya lebih cepat dari perkiraan.

Kalo dickyfumi.com yang penting Dovizioso cepet sembuh total aja setelah menjalani operasi, jangan terlalu maksain tampil di tes resmi pertama MotoGP 2012. Supaya Dovizioso bisa tampil optimal pada balapan MotoGP 2012 dan pastinya jalanya balapan lebih seru, ya ga?

About Dicky

rodanews.com adalah blog kedua saya setelah dickyfumi.com. rodanews.com blog yang berisi Dunia Otomotif tentang kumpulan berita terbaru Dunia Otomotif seperti roda dua dan roda empat. Bukan hanya itu saja, Balapan Dunia seperti MotoGP, Formula 1 dan WSBK pun saya bahas di rodanews.com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.