MotoGP

Helm Valentino Rossi Untuk Tes Musim Dingin MotoGP 2012

Helm Valentino Rossi pada MotoGP Valencia 2011 memang didedikasikan khusus untuk sahabat yang sudah dianggap adik sendiri, Marco Simoncelli.

Helm tersebut memang sengaja didesain khusus untuk mengenang Marco Simoncelli yang meninggal dunia karena kecelakaan tragis di sirkuit Sepang, Malaysia (23/11/2011).

Rencananya Valentino Rossi akan mengunakan desain helm yang digunakan pada MotoGP Valencia 2011 pada saat tes musim dingin untuk selalu mengenang Marco Simoncelli #58.

Berikut kutipan dari crash.com tentang helm Valentino Rossi 
"I'll continue to use the helmet dedicated to Simoncelli, at least during the winter tests,” said Rossi. “It looks good. I like it and I like to remember Sic. I think next season I'll use my usual helmet design, but I will have something on it to remember him. A #58."
Dalam bahasa Indonesia
"Saya akan terus menggunakan helm yang didedikasikan untuk Simoncelli, setidaknya selama tes musim dingin," kata Rossi. "Itu terlihat bagus. saya menyukainya dan saya suka untuk mengingat Sic. Saya pikir musim depan saya akan menggunakan desain helm biasa, tapi saya akan menambahkan sesuatu untuk mengenang dia. Sebuah # 58."

About Dicky

rodanews.com adalah blog kedua saya setelah dickyfumi.com. rodanews.com blog yang berisi Dunia Otomotif tentang kumpulan berita terbaru Dunia Otomotif seperti roda dua dan roda empat. Bukan hanya itu saja, Balapan Dunia seperti MotoGP, Formula 1 dan WSBK pun saya bahas di rodanews.com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.