Motor

Yamaha Kenalkan YMJET-FI

Wow bakal seru neh tahun 2012 karena bakal ada perang teknologi injection pada motor. Kenapa saya berani bilang begitu karena dua merk motor terbesar di Indonesia Honda dan Yamaha akan menggunakan teknologi injection pada produk terbarunya di tahun 2012. Honda sudah terlebih dulu pada akhir November 2011 meluncurkan 2 motor teknologi PGM-FI (Full Injection) yaitu motor Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI dan motor Honda Spacy Helm in PGM-FI.

Yamaha yang tidak ingin kalah dari pesaingnya juga sudah menyiapkan teknologi Full Injection (FI) yang diberi nama Yamaha Mixture JET-Full Injection (YMJET-FI). YMJET-FI adalah teknologi Full Injection yang dimiliki Yamaha dengan keuntungan akselerasi dan tenaga mesin yang sangat baik, dan satu yang paling dicari orang saat ini konsumsi bahan bakar akan jauh lebih efisien (irit bahan bakar) dan emisi gas buang lebih ramah lingkungan.

Menurut Asisten GM Servis Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI), Muhammad Abidin teknologi YMJET-FI bisa menghemat bahan bakar diatas 30 persen dan Yamaha juga telah mempersiapkan barisan mekanik yang telah dilatih dan mendapatkan pengetahuan tentang FI, sehingga dapat menangani produk FI dengan baik di dealer maupun bengkel-bengkel Yamaha.

About Dicky

rodanews.com adalah blog kedua saya setelah dickyfumi.com. rodanews.com blog yang berisi Dunia Otomotif tentang kumpulan berita terbaru Dunia Otomotif seperti roda dua dan roda empat. Bukan hanya itu saja, Balapan Dunia seperti MotoGP, Formula 1 dan WSBK pun saya bahas di rodanews.com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.