Motor

Yamaha Luncurkan New Jupiter Z Warna Putih

Yamaha Motor Indonesia meluncurkan warna baru pada motor Yamaha New Jupiter Z White alias warna putih. Menurut Yamaha Motor Indonesia warna putih dipilih untuk memberi kesan sangat laki - laki bukan hanya menambah pilihan warna menjadi 6 warna pada New Jupiter Z Yamaha juga menambah 5 fitur baru.

Lima fitur pada motor Yamaha New Jupiter Z yang dijual dengan harga Rp.14.600.000 (OTR Jakarta dan sekitarnya) adalah Cover handle dan leg shield Jupiter Z white berwarna putih sedangkan panel front, cover under dan cover (tengah) berwarna hitam. Kalo New Jupiter Z warna merah, hitam, emas, biru dan hijau pada panel front, cover under dan cover (tengah) sesuai warna utama sedangkan cover handle dan leg shield berwarna hitam.

Untuk Spesifikasi Motor New Jupiter Z White tidak mengalami perubahan sama seperti 5 warna sebelumnya dan sudah dilengkapi AHO (Automatic Headlight On) . Tapi ada tampilan yang berbeda dari 5 warna New Jupiter Z sebelumnya, perbedaan New Jupiter Z White dengan New Jupiter Z lima warna sebelumnya ada pada lampu sen (flasher) dan lampu belakang (tail light) yang warnanya ada efek smoke.

Menurut PR Corporate & Communication Head PT Yamaha Motor Kencana Indonesia, Indra Dwi Sunda ”Efek smoke seperti pada motor-motor balap untuk menambah nuansa racing dan sporty dengan tetap mempertimbangkan aspek safety riding dan peraturan pemerintah dimana intensitas cahaya yang dihasilkan lampunya akan tetap terlihat jelas dan terang,”

Yamaha juga akan menargetkan semua motornya memiliki warna putih karena menampilkan kesan elegan dan mewah. Bener banget tuh warna putih punya kesan elegan dan mewah. Bisa diliat di jalan - jalan juga kalo melihat kendaraan warna putih kesannya "wah banget" hehehehe. Bahkan saya punya pengalaman pribadi waktu mao beli motor Honda Beat warna putih harus inden dulu beberapa minggu karena permintaan yang banyak, mudah - mudahan kalo mao beli motor Yamaha New Jupiter Z white tidak harus inden. hehehe

About Dicky

rodanews.com adalah blog kedua saya setelah dickyfumi.com. rodanews.com blog yang berisi Dunia Otomotif tentang kumpulan berita terbaru Dunia Otomotif seperti roda dua dan roda empat. Bukan hanya itu saja, Balapan Dunia seperti MotoGP, Formula 1 dan WSBK pun saya bahas di rodanews.com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.