MotoGP

Wrooom 2012 di Madonna di Campiglio

Wrooom 2012 adalah acara tahunan Ducati ke 22 yang berlangsung di Madonna di Campiglio. Wrooom 2012 dihadiri oleh pembalap MotoGP dari team Ducati Valentino Rossi dan Nicky Hayden, serta pembalap Formula 1 dari team Ferrari Fernando Alonso dan Felipe Massa.

Kalo tahun 2011 Team Ducati memperkenalkan motor yang akan dipakai Valentino Rossi dan Nicky Hayden pada musim MotoGP 2011 tapi di acara Wrooom 2012 kali ini Team Ducati belum memperkenalkan motor Ducati GP12 yang akan digunakan Valentino Rossi dan Nicky Hayden.

Rossi dan Hayden hanya foto - foto dengan motor keluar terbaru dari Ducati yaitu motor Ducati Panigale 1199. Di Wrooom 2012 Rossi dan Hayden juga membicarakan target mereka pada musim MotoGP 2012.

Berikut video Rossi dan Hayden pada event Wrooom 2012 in Madonna di Campiglio

About Dicky

rodanews.com adalah blog kedua saya setelah dickyfumi.com. rodanews.com blog yang berisi Dunia Otomotif tentang kumpulan berita terbaru Dunia Otomotif seperti roda dua dan roda empat. Bukan hanya itu saja, Balapan Dunia seperti MotoGP, Formula 1 dan WSBK pun saya bahas di rodanews.com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.