Motor

Motor Yamaha New Jupiter MX Desain Baru

Yamaha Motor Indonesia di tahun 2012 lagi - lagi mengeluarkan motor dengan striping baru, sebelumnya motor Yamaha Jupiter Z White. Kali ini motor New Jupiter MX white (putih) dikeluarkan Yamaha dengan Striping baru dan logo Yamaha 3D.

Logo Yamaha 3D yang terletak pada leg shield kanan dan kiri New Jupiter MX adalah perubahan yang paling spesial karena logonya timbul dan memberi kesan sporty, mewah dan elegan. Bukan hanya karena logonya yang timbul tapi logo Yamaha 3D hanya terdapat di motor Yamaha New Jupiter MX saja.

Konsep striping pada motor Yamaha New Jupiter MX bertemakan desain artistik modern masa depan. Konsep striping pun dibedakan antara motor Yamaha New Jupiter MX kopling dengan motor Yamaha New Jupiter MX otomatis (tanpa kopling). Kalo konsep striping pada motor Yamaha New Jupiter MX kopling lebih seperti mobil sport canggih dan futuristik, motif pada leg shield berbentuk serat kevlar seperti elemen yang digunakan pada MotoGP dan Formula 1 (F1).
Untuk konsep striping pada motor Yamaha New Jupiter MX otomatis mengambil desain artistik mewah kerajaan masa depan dengan ukiran - ukiran pada permukaan logam mulia, grafisnya harmonis menyatu dari leg shield sampai body belakang. logo MX pada bagian belakang terlihat seperti logam mulia platinum.
Motor Yamaha New Jupiter MX kopling tersedia 5 pilihan warna yaitu, merah hitam, biru hitam, hijau hitam, hitam dan putih hitam. Warna emas sudah tidak ada lagi dan digantikan oleh warna putih hitam. untuk motor Yamaha New Jupiter MX otomatis ada 3 pilihan warna yaitu, merah hitam, hijau hitam dan hitam biru. Motor Yamaha New Jupiter MX hanya berubah di penampilan saja untuk spesifikasi tidak berubah dan harga pun tidak mengalami kenaikan masih tetap Rp.16.515.000 (OTR Jakarta dan sekitarnya).

About Dicky

rodanews.com adalah blog kedua saya setelah dickyfumi.com. rodanews.com blog yang berisi Dunia Otomotif tentang kumpulan berita terbaru Dunia Otomotif seperti roda dua dan roda empat. Bukan hanya itu saja, Balapan Dunia seperti MotoGP, Formula 1 dan WSBK pun saya bahas di rodanews.com

4 komentar:

Powered by Blogger.