MotoGP

Nicky Hayden Kecelakaan Saat Latihan di Trek Pribadi

@NickyHayden69
Nicky Hayden mengalami kecelakaan saat latihan di trek pribadi dekat rumahnya Owensboro, Kentucky, Amerika Serikat. Kecelakaan itu membuat tulang belikat kiri dan dua tulang iganya patah. Padahal Nicky Hayden baru saja sembuh dari cedera patah tulang di pergelangan tangannya saat seri terakhir MotoGP 2011 di Valencia. Karena kecelakaan ini rekan setim Valentino Rossi, Hayden pun diragukan bisa tampil di sesi latihan resmi MotoGP 2012 pada 31 January 2012 di sirkuit Sepang, Malaysia. Menurut Dokter Arthur Ting di Fremont, California harus menunggu Minggu depan gimana perkembangan cederanya, apakah Nicky Hayden akan tampil ujicoba resmi MotoGP 2012 di sirkuit Sepang atau tidak. 

Berikut kutipan yang saya ambil dari website resmi Nicky Hayden
“Obviously, injuries are never good,” Hayden said, “but it’s part of motorcycle racing. Just like at Valencia, it was kind of a freak accident. I was starting to train again, like I normally do during the winter, at a private track near my house. I came up behind another rider, and he went to move out of the way. I wasn’t going that fast, but he clipped my front wheel and I went down and landed pretty hard on my left shoulder, and that was it. It’s disappointing, but there’s nothing to do about it but heal quickly. Anyway, this doesn’t change my expectations for 2012 which, fortunately, is just around the corner.”

Setelah saya terjemahkan dalam Bahasa Indonesia

“Pada dasarnya, sebuah cedera itu tidak pernah bagus. Tapi itu bagian dari balap motor. Seperti di Valencia itu kecelakaan yang aneh. Saya memulai untuk berlatih lagi, seperti biasa selama musim dingin, di trek privat dekat rumah. Saya datang dari belakang pembalap lain, dan dia bergeser. Tidak terlalu cepat, tapi dia memotong roda depan saya, dan saya jatuh sangat keras dengan bahu kiri, itu lah yang terjadi,” ungkap Hayden menceritakan insiden yang menimpanya. Ini mengecewakan, tapi tidak ada yang bisa dilakukan lagi selain mempercepat penyembuhan. Apapun ini tidak mengubah harapan saya di 2012,”

Get better soon Nicky

About Dicky

rodanews.com adalah blog kedua saya setelah dickyfumi.com. rodanews.com blog yang berisi Dunia Otomotif tentang kumpulan berita terbaru Dunia Otomotif seperti roda dua dan roda empat. Bukan hanya itu saja, Balapan Dunia seperti MotoGP, Formula 1 dan WSBK pun saya bahas di rodanews.com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.