Pada Tanggal 24 Mei 2016 di area Pesona Alam Resort, Cisarua, Bogor Astra Honda Motor resmi meluncurkan motor bebek terbaru yaitu The All New Supra GTR 150. Honda The All New Supra GTR 150 dipersiapkan Honda untuk mengalahkan pesaing mereka Yamaha Jupiter MX King 150 yang sudah lebih dulu diluncurkan oleh Yamaha.
Honda The All New Supra GTR 150 ini meneruskan nama Supra yang dari dulu mendominasi pasar di Indonesia dari Supra 110 lalu Supra 125 yang sukses. Untuk GTR sendiri kepanjangan dari Grand Touring dengan konsep tidak hanya tangguh di perkotaan tapi juga disegala jenis kondisi jalanan.
Mesin motor Honda The All New Supra GTR 150 berkapasitas 150cc DOHC dengan 6-kecepatan, serta sudah pasti dilengkapi dengan sistem teknologi injeksi PGM-FI dan pendingin mesin Liquid Cooled With Fan. Dengan kapasitas Mesin 150cc sudah pasti akselerasi motor sangat cepat nah untuk mendukung pengereman Supra GTR 150 dilengkapi dengan rem disc pada bagian depan dan belakang. Suspensi belakang pun untuk kenyamanan dan terlihat sporty Supra GTR 150 menggunakan sokbreker tunggal. Untuk ban motor The All New Supra GTR 150 sudah mendapatkan ban Tubeless dengan ukuran yang lebar, jadi tidak perlu repot lagi menganti ban tubeless.
Cruise White, Spartan Red, Grande Blue, Gun Black |
Harga Motor Honda The All New Supra GTR 150 Sporty dijual dengan harga Rp.21.300.000 (OTR Jakarta) dan Honda The All New Supra GTR 150 Exclusive dijual dengan harga Rp.21.600.000 (OTR Jakarta). Nah kalau untuk harga motor Honda type lainnya bisa klik disini
SPESIFIKASI MOTOR HONDA THE ALL NEW
SUPRA GTR
150
|
|
Panjang X lebar X tinggi | 2.025x 725 x 1.102 mm |
Jarak Sumbu Roda | 1.284 mm |
Jarak terendah ke tanah | 150 mm |
Ketinggian Tempat Duduk | 780 mm |
Berat kosong | 119 kg |
Tipe rangka | Twin Tube Steel |
Tipe suspensi depan | Teleskopik |
Tipe suspensi belakang | Lengan ayun dengan sokbreker tunggal |
Ukuran ban depan | 90/80-17 46P (tubeless) |
Ukuran ban belakang | 120/70-17 58P (tubeless) |
Rem depan | Cakram hidrolik |
Rem belakang | Cakram hidrolik |
Kapasitas tangki bahan bakar | 4,5 liter |
Tipe mesin | 4 langkah, DOHC - 4 Katup |
Diameter x langkah | 57,3 x 57,8 mm |
Kapasitas Mesin | 149,16 cc |
Sistem Pendinginan Mesin | Liquid Cooled with Auto Fan |
Sistem Suplai Bahan Bakar | PGM-FI |
Perbandingan Kompresi | 11,3 : 1 |
Daya Maksimum | 11,6 kW (15,9 PS) / 9.000 rpm |
Torsi Maksimum | 13,5 Nm (1,38 kgf.m) / 6.500 rpm |
Sistem Pelumasan | Basah |
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin | 1,1 liter pada penggantian periodik |
Tipe Transmisi | Manual, 6-kecepatan |
Pola Perpindahan Gigi | 1-N-2-3-4-5-6 |
Sistem Start | Elektrik & Kick Starter |
Tipe Kopling | Wet Multiplate with Coil Springs |
Tipe Baterai | MF 12V - 5.0Ah |
Tipe Busi | NGK MR9C-9N atau ND U27EPR-N9 |
Tipe Pengapian | Full - Transitor |
0 komentar:
Post a Comment