Motor Honda All New Beat Pop ESP adalah "adik" dari motor All New Beat ESP dengan tampilan desain yang stylish dan berkarakter POP. Dari sisi bodi Honda Beat POP ESP lebih ramping sedikit dari "abangnya" Honda Beat ESP. Untuk mesin Honda Beat POP ESP sama persis spesifikasinya dengan Honda Beat ESP berkapasitas 110cc dan tentu saja dilengkapi teknologi injeksi PGM-FI. Harga pun lebih murah sedikit daripada Honda All New Beat ESP.
|
Tone Black, Harmony Black White |
Honda All New Beat Pop ESP ada 3 varian type yang dijual Honda Beat POP CW, Honda Beat POP ESP CBS, dan Honda Beat POP ESP CBS ISS. Untuk warna pilihan Honda Beat POP ESP CW yang dijual dengan harga Rp.14.300.000 (OTR Jakarta) hanya ada 2 pilihan saja yaitu Tone Black dan Harmony Black White.
|
Groovy Red White, Harmony Black White, Melody Blue White |
Untuk varian Honda All New Beat POP ESP CBS ada 3 pilihan warna yang bisa dipilih Groovy Red White, Harmony Black White, dan Melody Blue White. Harganya sudah pasti lebih mahal dari type Honda Beat POP ESP CW, Honda Beat POP ESP CBS dijual dengan harga Rp.14.600.000 (OTR Jakarta).
|
Groovy Red White, Harmony Black White, Melody Blue White, Voice Magenta White |
Nah untuk type lengkap Honda All New Beat POP ESP CBS ISS ada 4 warna pilihan Groovy Red White, Harmony Black White, Melody Blue White, dan Voice Magenta White. Harga Honda Beat POP ESP CBS ISS dijual dengan harga Rp.15.100.000 (OTR Jakarta).
Untuk
harga motor Honda 2016 type lainnya bisa klik
disini
SPESIFIKASI MOTOR
ALL NEW HONDA BEAT POP ESP |
Tipe |
BEAT POP eSP CBS |
BEAT POP eSP CBS ISS |
BEAT POP eSP
CW |
Harga |
Rp14.600.000 |
Rp15.100.000 |
Rp14.300.000 |
DIMENSI |
Panjang X Lebar X Tinggi |
1.867 x 678 x 1.074 mm |
1.867 x 678 x 1.074 mm |
1.867 x 678 x 1.074 mm |
Jarak Sumbu Roda |
1.256 mm |
1.256 mm |
1.256 mm |
Jarak terendah ke tanah |
140 mm |
140 mm |
140 mm |
Berat kosong |
95 kg |
95 kg |
94 kg |
Kapasitas tangki bahan bakar |
3,7 liter |
3,7 liter |
3,7 liter |
RANGKA |
rangka |
Tulang punggung |
Tulang punggung |
Tulang punggung |
Tipe suspensi depan |
Teleskopik |
Teleskopik |
Teleskopik |
Tipe suspensi belakang |
Lengan ayun dengan peredam kejut
tunggal |
Lengan ayun dengan peredam kejut
tunggal |
Lengan ayun dengan peredam
kejut tunggal |
Ukuran Ban Depan |
80/90 - 14 M/C 40P |
80/90 - 14 M/C 40P |
80/90 - 14 M/C 40P |
Ukuran Ban Belakang |
90/90 - 14 M/C 46P |
90/90 - 14 M/C 46P |
90/90 - 14 M/C 46P |
Rem Depan |
Cakram Hidrolik dengan Piston
Tunggal - sistem pengereman CBS |
Cakram Hidrolik dengan Piston
Tunggal - sistem pengereman CBS ISS |
Cakram Hidrolik dengan Piston
Tunggal |
Rem Belakang |
Tromol - sistem pengereman CBS |
Tromol - sistem pengereman CBS ISS
|
Tromol |
MESIN |
mesin |
4-langkah, SOHC dengan pendinginan
udara, eSP |
4-langkah, SOHC dengan pendinginan
udara, eSP |
4-langkah, SOHC dengan
pendinginan udara, eSP |
Kelas |
110 |
110 |
110 |
Volume Langkah |
108,2 cm3 |
108,2 cm3 |
108,2 cm3 |
Diameter X Langkah |
50 x 55,1 mm |
50 x 55,1 mm |
50 x 55,1 mm |
Perbandingan Kompresi |
9,5 : 1 |
9,5 : 1 |
9,5 : 1 |
Daya Maksimum |
6.38 kW (8.68 PS) / 7.500 rpm |
6.38 kW (8.68 PS) / 7.500 rpm |
6.38 kW (8.68 PS) / 7.500 rpm
|
Torsi Maksimum |
9,01 Nm (0,92 kgf.m) / 6.500 rpm
|
9,01 Nm (0,92 kgf.m) / 6.500 rpm
|
9,01 Nm (0,92 kgf.m) / 6.500
rpm |
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin |
0,7 liter pada penggantian periodik
|
0,7 liter pada penggantian periodik
|
0,7 liter pada penggantian
periodik |
Tipe Kopling |
Otomatis, sentrifugal, tipe kering
|
Otomatis, sentrifugal, tipe kering
|
Otomatis, sentrifugal, tipe
kering |
Tipe Transmsi |
Otomatis, V-Matic |
Otomatis, V-Matic |
Otomatis, V-Matic |
Pola Pengoperan Gigi |
- |
- |
- |
Tipe Starter |
ACG Starter, pedal & elekterik |
ACG Starter, pedal & elekterik |
ACG Starter, pedal & elekterik
|
KELISTRIKAN |
Tipe Battery |
Battery 12V-3Ah, tipe MF |
Battery 12V-5Ah, tipe MF |
Battery 12V-3Ah, tipe MF |
Busi |
NGK MR9C-9N / Denso V27EPR-N9 |
NGK MR9C-9N / Denso V27EPR-N9 |
NGK MR9C-9N / Denso V27EPR-N9
|
Pengapian |
Full Transisterized, Baterai |
Full Transisterized, Baterai |
Full Transisterized, Baterai
|
rodanews.com adalah blog kedua saya setelah dickyfumi.com.
rodanews.com blog yang berisi Dunia Otomotif tentang kumpulan berita terbaru Dunia Otomotif seperti roda dua dan roda empat. Bukan hanya itu saja, Balapan Dunia seperti MotoGP, Formula 1 dan WSBK pun saya bahas di rodanews.com
0 komentar:
Post a Comment