Honda

Harga dan Spesifikasi Motor Honda All New Beat Pop ESP

Motor Honda All New Beat Pop ESP adalah "adik" dari motor All New Beat ESP dengan tampilan desain yang stylish dan berkarakter POP. Dari sisi bodi Honda Beat POP ESP lebih ramping sedikit dari "abangnya" Honda Beat ESP. Untuk mesin Honda Beat POP ESP sama persis spesifikasinya dengan Honda Beat ESP berkapasitas 110cc dan tentu saja dilengkapi teknologi injeksi PGM-FI. Harga pun lebih murah sedikit daripada Honda All New Beat ESP.

Tone Black, Harmony Black White
Honda All New Beat Pop ESP ada 3 varian type yang dijual Honda Beat POP CW, Honda Beat POP ESP CBS, dan Honda Beat POP ESP CBS ISS. Untuk warna pilihan Honda Beat POP ESP CW yang dijual dengan harga Rp.14.300.000 (OTR Jakarta) hanya ada 2 pilihan saja yaitu Tone Black dan Harmony Black White.

Groovy Red White, Harmony Black White, Melody Blue White
Untuk varian Honda All New Beat POP ESP CBS ada 3 pilihan warna yang bisa dipilih Groovy Red White, Harmony Black White, dan Melody Blue White. Harganya sudah pasti lebih mahal dari type Honda Beat POP ESP CW, Honda Beat POP ESP CBS dijual dengan harga Rp.14.600.000 (OTR Jakarta).

Groovy Red White, Harmony Black White, Melody Blue White, Voice Magenta White
Nah untuk type lengkap Honda All New Beat POP ESP CBS ISS ada 4 warna pilihan Groovy Red White, Harmony Black White, Melody Blue White, dan Voice Magenta White. Harga Honda Beat POP ESP CBS ISS dijual dengan harga Rp.15.100.000 (OTR Jakarta).

Untuk harga motor Honda 2016 type lainnya bisa klik disini

SPESIFIKASI MOTOR ALL NEW HONDA BEAT POP ESP
Tipe BEAT POP eSP CBS BEAT POP eSP CBS ISS  BEAT POP eSP CW
Harga Rp14.600.000 Rp15.100.000 Rp14.300.000
DIMENSI
Panjang X Lebar X Tinggi 1.867 x 678 x 1.074 mm 1.867 x 678 x 1.074 mm 1.867 x 678 x 1.074 mm
Jarak Sumbu Roda 1.256 mm 1.256 mm 1.256 mm
Jarak terendah ke tanah 140 mm 140 mm 140 mm
Berat kosong 95 kg 95 kg 94 kg
Kapasitas tangki bahan bakar 3,7 liter 3,7 liter 3,7 liter
RANGKA
rangka Tulang punggung Tulang punggung Tulang punggung
Tipe suspensi depan Teleskopik Teleskopik Teleskopik
Tipe suspensi belakang Lengan ayun dengan peredam kejut tunggal Lengan ayun dengan peredam kejut tunggal Lengan ayun dengan peredam kejut tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 - 14 M/C 40P 80/90 - 14 M/C 40P 80/90 - 14 M/C 40P
Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14 M/C 46P 90/90 - 14 M/C 46P 90/90 - 14 M/C 46P
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal - sistem pengereman CBS Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal - sistem pengereman CBS ISS Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang Tromol - sistem pengereman CBS Tromol - sistem pengereman CBS ISS Tromol
MESIN
mesin 4-langkah, SOHC dengan pendinginan udara, eSP 4-langkah, SOHC dengan pendinginan udara, eSP 4-langkah, SOHC dengan pendinginan udara, eSP
Kelas 110 110 110
Volume Langkah 108,2 cm3 108,2 cm3 108,2 cm3
Diameter X Langkah 50 x 55,1 mm 50 x 55,1 mm 50 x 55,1 mm
Perbandingan Kompresi 9,5 : 1 9,5 : 1 9,5 : 1
Daya Maksimum 6.38 kW (8.68 PS) / 7.500 rpm 6.38 kW (8.68 PS) / 7.500 rpm 6.38 kW (8.68 PS) / 7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,01 Nm (0,92 kgf.m) / 6.500 rpm 9,01 Nm (0,92 kgf.m) / 6.500 rpm 9,01 Nm (0,92 kgf.m) / 6.500 rpm
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin 0,7 liter pada penggantian periodik 0,7 liter pada penggantian periodik 0,7 liter pada penggantian periodik
Tipe Kopling Otomatis, sentrifugal, tipe kering Otomatis, sentrifugal, tipe kering Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Tipe Transmsi Otomatis, V-Matic Otomatis, V-Matic Otomatis, V-Matic
Pola Pengoperan Gigi - - -
Tipe Starter ACG Starter, pedal & elekterik ACG Starter, pedal & elekterik ACG Starter, pedal & elekterik
KELISTRIKAN
Tipe Battery Battery 12V-3Ah, tipe MF Battery 12V-5Ah, tipe MF Battery 12V-3Ah, tipe MF
Busi NGK MR9C-9N / Denso V27EPR-N9 NGK MR9C-9N / Denso V27EPR-N9 NGK MR9C-9N / Denso V27EPR-N9
Pengapian Full Transisterized, Baterai Full Transisterized, Baterai Full Transisterized, Baterai

About Dicky

rodanews.com adalah blog kedua saya setelah dickyfumi.com. rodanews.com blog yang berisi Dunia Otomotif tentang kumpulan berita terbaru Dunia Otomotif seperti roda dua dan roda empat. Bukan hanya itu saja, Balapan Dunia seperti MotoGP, Formula 1 dan WSBK pun saya bahas di rodanews.com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.