Honda

Harga dan Spesifikasi Motor Honda All New Beat ESP

Motor matic All New Honda Beat ESP salah satu motor matic yang sangat laris manis sepertinya, karena dimana pun rodanews lewat selalu melihat Honda Beat ESP. Honda pun selalu melakukan penyegaran pada tampilan setiap tahunnya untuk semua type motor yang dijual.Tampilan All New Honda Beat ESP 2016 walaupun ada 3 pilihan varian, Honda tidak membedakan warna pilihannya. All New Honda Beat ESP ada 4 pilihan warna yaitu Electro Red, Techno White, Funk White dan Hard Rock Black.

Electro Red, Techno White, Funk White Hard Rock Black
Untuk Spesifikasi Honda Beat pun masih sama seperti awal diluncurkan Honda Beat FI pada tahun 2012. Honda Beat ESP 2016 sekarang ada tambahan pada sistem pengereman CBS dan ISS, sudah pasti ada penambahan harga untuk menembus Honda Beat yang dilengkapi CBS dan ISS.

Harga untuk motor All New Honda Beat ESP CW dijual dengan harga Rp.14.600.000 (OTR Jakarta), type All New Honda Beat ESP CBS dijual dengan harga Rp.14.800.000 (OTR Jakarta), sedangkan untuk type lengkap All New Honda Beat ESP CBS ISS dijual dengan harga Rp.15.300.000 (OTR Jakarta).

Untuk harga motor Honda 2016 type lainnya bisa klik disini
SPESIFIKASI MOTOR ALL NEW HONDA BEAT ESP
Tipe BEAT ESP CBS BEAT ESP CBS ISS BEAT ESP CW
Harga Rp14.800.000,- Rp15.300.000,- Rp14.600.000
DIMENSI
Panjang X Lebar X Tinggi 1.873 x 678 x 1.074 mm 1.873 x 678 x 1.074 mm 1.873 x 678 x 1.074 mm
Jarak Sumbu Roda 1.256 mm 1.256 mm 1.256 mm
Jarak terendah ke tanah 140 mm 140 mm 140 mm
Berat kosong 95 kg 95 kg 94 kg
Kapasitas tangki bahan bakar 3,7 liter 3,7 liter 3,7 liter
RANGKA
rangka Tulang punggung Tulang punggung Tulang punggung
Tipe suspensi depan Teleskopik Teleskopik Teleskopik
Tipe suspensi belakang Lengan ayun dengan peredam kejut tunggal Lengan ayun dengan peredam kejut tunggal Lengan ayun dengan peredam kejut tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 - 14 M/C 40P 80/90 - 14 M/C 40P 80/90 - 14 M/C 40P
Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14 M/C 46P 90/90 - 14 M/C 46P 90/90 - 14 M/C 46P
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal - sistem pengereman CBS ISS Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal - sistem pengereman CBS ISS Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang Tromol - sistem pengereman CBS ISS Tromol - sistem pengereman CBS ISS Tromol
MESIN
mesin 4-langkah, SOHC dengan pendinginan udara, eSP 4-langkah, SOHC dengan pendinginan udara, eSP 4-langkah, SOHC dengan pendinginan udara, eSP
Kelas 110 110 110
Volume Langkah 108,2 cm3 108,2 cm3 108,2 cm3
Diameter X Langkah 50 x 55,1 mm
50 x 55,1 mm 50 x 55,1 mm
Perbandingan Kompresi 9,5 : 1 9,5 : 1 9,5 : 1
Daya Maksimum 6.38 kW (8.68 PS) / 7.500 rpm 6.38 kW (8.68 PS) / 7.500 rpm 6.38 kW (8.68 PS) / 7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,01 Nm (0,92 kgf.m) / 6.500 rpm 9,01 Nm (0,92 kgf.m) / 6.500 rpm 9,01 Nm (0,92 kgf.m) / 6.500 rpm
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin 0,7 liter pada penggantian periodik 0,7 liter pada penggantian periodik 0,7 liter pada penggantian periodik
Tipe Kopling Otomatis, sentrifugal, tipe kering Otomatis, sentrifugal, tipe kering Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Tipe Transmsi Otomatis, V-Matic Otomatis, V-Matic Otomatis, V-Matic
Pola Pengoperan Gigi - - -
Tipe Starter ACG Starter, pedal & elekterik ACG Starter, pedal & elekterik ACG Starter, pedal & elekterik
KELISTRIKAN
Tipe Battery Battery 12V-5Ah, tipe MF Battery 12V-5Ah, tipe MF Battery 12V-3Ah, tipe MF
Busi NGK MR9C-9N / Denso V27EPR-N9 NGK MR9C-9N / Denso V27EPR-N9 NGK MR9C-9N / Denso V27EPR-N9
Pengapian Full Transisterized, Baterai Full Transisterized, Baterai Full Transisterized, Baterai

About Dicky

rodanews.com adalah blog kedua saya setelah dickyfumi.com. rodanews.com blog yang berisi Dunia Otomotif tentang kumpulan berita terbaru Dunia Otomotif seperti roda dua dan roda empat. Bukan hanya itu saja, Balapan Dunia seperti MotoGP, Formula 1 dan WSBK pun saya bahas di rodanews.com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.