Motor Honda Scoopy ESP bukan hanya motor matic dengan desain klasik tapi stylish dan sporty. Motor Honda Scoopy Esp berkapasitas mesin 110cc sudah pasti dilengkapi dengan teknologi injeksi PGM-FI dan ada penambahan beberapa fitur. Fitur Idling Stop Sytem (sering disebut ISS) Honda Scoopy ESP yang otomatis mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik dan otomatis menyala kembali saat tuas gas diputar. Honda Scoopy ESP juga terdapat fitur Answer Back untuk memudahkan mencari motor di tempat parkir dan ban Honda Scoopy langsung dapat jenis ban tubeless.
 |
| Chic Cream, Vogue Red, Fancy Black, Uptown Blue |
Honda Scoopy ESP dijual dengan 2 varian yaitu Honda Scoopy ESP Stylish dan Honda Scoopy ESP Sporty. Masing - masing varian dijual dengan 4 pilihan warna, pilihan Honda Scoopy ESP Stylish yaitu Chic Cream, Vogeu Red, Fancy Black, dan Uptown Blue.
 |
| Capital White, Estate Red, Urban Blue, Metro Black |
Untuk warna pilihan Honda Scoopy Sporty yaitu, Capital White, Estate Red, Urban Blue, dan Metro Black. Walaupun ada dua pilihan varian Honda Scoopy ESP tetap dijual dengan harga Rp.16.750.000 (Otr Jakarta).
Untuk
harga motor Honda 2016 type lainnya bisa klik
disini
SPESIFIKASI MOTOR NEW HONDA SCOOPY ESP
|
DIMENSI
|
| Panjang X Lebar X Tinggi |
1.856 x 694 x 1.060 mm |
| Jarak Sumbu Roda |
1.256 mm |
| Jarak terendah ke tanah |
139 mm |
| Berat kosong |
96 kg |
| Kapasitas tangki bahan bakar |
3,7 liter |
RANGKA
|
| rangka |
Tulang punggung |
| Tipe suspensi depan |
Teleskopik |
| Tipe suspensi belakang |
Lengan ayun dengan peredam kejut
tunggal |
| Ukuran Ban Depan |
80/90 - 14 M/C 40P (tubeless) |
| Ukuran Ban Belakang |
90/90 - 14 M/C 46P (tubeless) |
| Rem Depan |
Cakram hidrolik, dengan piston
tunggal |
| Rem Belakang |
Tromol |
MESIN
|
| mesin |
4-langkah, SOHC dengan pendinginan
udara, eSP |
| Kelas |
110 |
| Volume Langkah |
108,2 cc |
| Diameter X Langkah |
50 x 55,1 mm |
| Perbandingan Kompresi |
9,5 : 1 |
| Daya Maksimum |
6,4 kW (8,7 PS / 7.500 rpm) |
| Torsi Maksimum |
9,1 N.m (0,93 kgf.m) / 6.000 rpm
|
| Kapasitas Minyak Pelumas Mesin |
0,7 liter pada penggantian periodik
|
| Tipe Kopling |
Otomatis, sentrifugal, tipe kering
|
| Tipe Transmsi |
Otomatis, V-Matic |
| Pola Pengoperan Gigi |
- |
| Tipe Starter |
ACG Starter, pedal & elekterik |
KELISTRIKAN
|
| Tipe Battery |
MF battery, 12 V - 5 Ah |
| Busi |
NGK MR9C-9N / Denso U27EPR-N9 |
| Pengapian |
Full Transisterized, Baterai |
rodanews.com adalah blog kedua saya setelah dickyfumi.com.
rodanews.com blog yang berisi Dunia Otomotif tentang kumpulan berita terbaru Dunia Otomotif seperti roda dua dan roda empat. Bukan hanya itu saja, Balapan Dunia seperti MotoGP, Formula 1 dan WSBK pun saya bahas di rodanews.com
0 komentar:
Post a Comment