Sistem pengereman motor Honda All new PCX 150 menggunakan combi brake hidrolis dengan 3 caliper yang memberikan kenyamanan dan kestabilan saat pengereman, tapi sayang untuk rem belakang masi menggunakan tromol. Kapasitas tangki bahan bakar Honda New PCX 150 cukup besar karena bisa menampung 8 liter. Tangki bahan bakar pun posisinya ada di tengah motor jadi tidak perlu turun untuk mengisi bahan bakar kecuali kalau isi di pom Shell yang mengharuskan biker turun dari motor walaupun tangki ada di depan atau di tengah. hehehe Bukan hanya tangki bahan bakar yang besar, bagasi pun sangat besar dengan volume 25 liter
Tampilan Honda All New PCX 150 yang mewah tambah wah karena pada panel indikator (speedometer) terdapat Body Mount with Digital Clock dengan desain ergonomis, mudah dibaca, dan lebih mewah. Speedometer digital seperti kokpit yang dilengkapi fitur lampu indikator Idling Stop System, Anti-theft Alarm dan ODO meter, plus tambahan jam digital dan pengukur konsumsi bahan bakar.
Pada kunci Honda All New PCX 150 terdapat fitur Smart Controller Switch with Auto Key Shutter yang membuat lebih praktis pada ssat membuka jok dan menutup tangki bensin hanya menekan saklar yang dilengkapi pengunci ganda otomatis untuk mencegah pencurian. Tambahan lagi untuk mencegah pencurian Honda New PCX 150 dilengkapi Anti-theft Alarm plus Answer Back untuk memudahkan mencari motor di tempat parkir.
Honda All new PCX 150 tambah keren karena pada lampu depan dan belakang dilengkapin All New LED Lightning System dan sistem Hazard Lamp. Honda New PCX 150 pun dilengkapi Power Charger untuk pada rak depan yang membuat mudah untuk isi baterai handphone.
Masterpiece Matte Black, Glamour White, Sophisticated Matte Silver
|
Untuk harga motor Honda 2016 type lainnya bisa klik disini
SPESIFIKASI HONDA PCX 150 | |
DIMENSI | |
Panjang X Lebar X Tinggi | 1.931 x 737 x 1.103 mm |
Jarak Sumbu Roda | 1.315 mm |
Jarak terendah ke tanah | 138 mm |
Berat kosong | 131 kg |
Kapasitas tangki bahan bakar | 8 liter |
RANGKA | |
rangka | Tulang punggung |
Tipe suspensi depan | Teleskopik |
Tipe suspensi belakang | Lengan ayun dan peredam kejut ganda |
Ukuran Ban Depan | 90/90 - 14 M/C 46P (Tanpa ban dalam) |
Ukuran Ban Belakang | 100/90 - 14 M/C 57P (Tanpa ban dalam) |
Rem Depan | Cakram hidrolik, CBS Hidrolis dengan 3 piston caliper |
Rem Belakang | Tromol |
MESIN | |
mesin | 4 langkah, SOHC, PGM-FI, eSP, berpendingin cairan |
Kelas | 150 |
Volume Langkah | 153 cc |
Diameter X Langkah | 58,0 x 57,9 mm |
Perbandingan Kompresi | 10,6 : 1 |
Daya Maksimum | 9,9 kW (13,5 PS) / 8.500 rpm |
Torsi Maksimum | 13,7 N.m (1,4 kgf.m) / 5.500 rpm |
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin | 0,8 liter pada pengantian periodic |
Tipe Kopling | Otomatis, sentrifugal, tipe kering |
Tipe Transmsi | Otomatis, V-Matic |
Pola Pengoperan Gigi | - |
Tipe Starter | Elektrik dengan sistem ACG Starter |
KELISTRIKAN | |
Tipe Battery | 12 V - 5 Ah (tipe MF) |
Busi | NGK CPR7EA-9 |
Pengapian | Full Transistor, Baterai |
0 komentar:
Post a Comment