New Kawasaki Ninja ZX-10R motor yang digunakan untuk balapan World Superbike di tahun 2016 mengalami beberapa perubahan dari desain, rangka, suspensi dan rem. Perubahan desain New Kawasaki Ninja ZX-10R yang makin sporty dengan windshield (kaca pelindung) yang menyatu dengan fairing dan desain spakbor baru yang membuat aliran udara membantu menjaga suhu radiator serta mesin.
Mesin New Kawasaki Ninja ZX-10R yang berkapasitas 998cc 4silinder yang dilengkapi dengan Liquid-cooled (radiator), mengalami perubahan rangka, suspensi Showa dan rem Brembo yang membuat motor lebih stabil dan nyaman dikendarai. New Kawasaki Ninja ZX-10R juga dilengkapi perangkat elektronik S-KTRC (Sport-Kawasaki Traction Control), KLCM (Kawasaki Lauch Control Mode), Cornering Management Function, Power Mode, serta perangkat KIBS (Kawasaki Intelligent anti-lock Brake System).
Harga motor New Kawasaki Ninja ZX-10R yang hanya ada pilihan warna ciri khas Kawasaki Hijau dijual dengan harga Rp.460.000.000 (Otr JADETABEKSER).
Spesifikasi lengkap motor New Kawasaki Ninja ZX-10R rodanews siapkan pada tabel di bawah dan untuk
harga motor Kawasaki 2016 type lainnya bisa
lihat disini
SPESIFIKASI MOTOR NEW KAWASAKI NINJA ZX10R
|
RANGKA |
Suspensi Depan |
43 mm
inverted Balance Free Front Fork |
Suspensi Belakang |
Horizontal
Back-link with BFRC lite gascharged shock |
Rem Depan |
Dual
semi-floating 330 mm Brembo discs |
Rem Belakang |
Single 220
mm disc |
Ban Depan |
120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang |
190/55ZR17M/C (75W) |
Panjang x Lebar x Tinggi |
2,090 x 740
x 1,145 mm |
Jarak Poros Roda |
1,440 mm |
Jarak ke Tanah |
145 mm |
Berat |
206 kg |
Kapasitas Bensin |
17 liter |
MESIN |
Tipe |
Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power |
147.1 kW
{200 PS} / 13,000 rpm |
Torsi Maksimum |
113.5 N.m
{11.6 kgf.m} / 11,500 rpm |
Diameter x Langkah |
76.0 x 55.0
mm |
Volume Silinder |
998 cc |
Valve System |
DOHC 16
Valve |
Sistem Bahan Bakar |
Fuel
injection: 47 mm x 4 with dual injection |
Perbandingan Kompresi |
13.0:1 |
DRIVETRAIN |
Jumlah Transmisi |
6-speed,
return |
Primary Reduction Ratio |
1.681
(79/47) |
Final Reduction Ratio |
2.294
(39/17) |
rodanews.com adalah blog kedua saya setelah dickyfumi.com.
rodanews.com blog yang berisi Dunia Otomotif tentang kumpulan berita terbaru Dunia Otomotif seperti roda dua dan roda empat. Bukan hanya itu saja, Balapan Dunia seperti MotoGP, Formula 1 dan WSBK pun saya bahas di rodanews.com
0 komentar:
Post a Comment