Casey Stoner

Casey Stoner Pesiun Setelah MotoGP 2012

Kabar buruk neh untuk para fansnya Casey Stoner karena Stoner akan pesiun setelah MotoGP 2012 selesai. Dengan kata lain Musim ini adalah musim terakhir kita melihat aksi Stoner balapan di MotoGP.

Juara Dunia MotoGP 2007 dan 2011 Casey Stoner memberi pernyataan tentang pesiunnya diakhir tahun 2012 pada saat press conference MotoGP Prancis. Alasanya kenapa ya?? kalo dari pernyataanya di situs resmi motogp.com sepertinya Stoner sudah mulai berada di titik jenuh yang membuatnya lebih fokus ke keluarganya

Ini pernyataan Stoner yang rodanews kutip dari motogp.com
After a long time thinking, a lot of time talking with my family and my wife, this has been coming for a couple of years now but at the end of this 2012 season I will be not racing in the 2013 Championship. I will be finishing my career at the end of this season in MotoGP, and go forward in different things in my life,

After so many years of doing this sport which I love, and which myself and my family made so many sacrifices for, after so many years of trying to get to where we have gotten to at this point, this sport has changed a lot and it has changed to the point where I am not enjoying it. I don't have the passion for it and so at this time it's better if I retire now.

There are a lot of things that have disappointed me, and also a lot of things I have loved about this sport, but unfortunately the balance has gone in the wrong direction. And so, basically, we won't be continuing any more. It would be nice if I could say I would stay one more year, but then where does it stop? So we decided to finish everything as we are now.

nah ini pernyataan yang sudah rodanews terjemahkan (maaf ya kalo ada salah - salah dalam terjemahannya. hehehe)
Setelah berpikir lama, Sering berbicara dengan keluarga dan istri saya, saatnya telah tiba setelah beberapa tahun tapi sekarang pada akhir musim 2012 ini saya tidak akan balapan di Kejuaraan 2013. Saya akan mengakhiri karir saya di motoGP pada akhir musim ini, dan maju dalam hal yang berbeda dalam hidup saya,

Setelah bertahun-tahun melakukan hal ini olahraga yang saya cintai, dan saya dan keluarga saya membuat pengorbanan begitu banyak untuk itu, setelah bertahun-tahun berusaha untuk sampai ke tempat kami untuk mendapatkan pada saat ini, olahraga ini telah berubah banyak dan itu telah berubah ke titik di mana saya tidak menikmatinya. Saya tidak memiliki gairah untuk itu dan saat ini lebih baik jika saya pensiun sekarang.

Ada banyak hal yang telah mengecewakan saya, dan juga banyak hal yang saya sukai dari olahraga ini, tapi sayangnya keseimbangan telah pergi ke arah yang salah. Jadi, pada dasarnya, kita tidak akan melanjutkan lagi. Akan menyenangkan jika saya bisa mengatakan saya akan tinggal setahun lagi, tapi kemudian di mana berhentinya? Jadi kami memutuskan untuk menyelesaikan segala sesuatu sekarang.
Sebagai fans sejati Casey Stoner harus menerima apapun keputusan sang idola, sapa tau Stoner bisa tambah sukses setelah pesiun dari balapan. hehehe

About Dicky

rodanews.com adalah blog kedua saya setelah dickyfumi.com. rodanews.com blog yang berisi Dunia Otomotif tentang kumpulan berita terbaru Dunia Otomotif seperti roda dua dan roda empat. Bukan hanya itu saja, Balapan Dunia seperti MotoGP, Formula 1 dan WSBK pun saya bahas di rodanews.com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.