Honda Mobil

New Honda City Resmi Launching Hari Ini

Honda Prospect Motor (HPM) lagi - lagi meluncurkan mobil baru di bulan ini, baru awal bulan May tepatnya 8 May 2012 HPM telah meluncurkan mobil MPV New Honda Freed facelift.  Hari ini 23 May 2012 di Jakarta HPM meluncurkan mobil sedan baru mereka New Honda City yang telah mengalami perubahan facelift.

Mobil New Honda City pertama kali masuk Indonesia pada tahun 1996 ini, semakin mewah dan stylish berkat perubahan yang dilakukan HPM. Konsep mobil New Honda City 2012 ini adalah Expect Nothing Less. Karena terdapat perubahan eksterior dan interior pada mobil New Honda City otomatis harga mobil New Honda City ini mengalami kenaikan. Kenaikan harganya ga terlalu banyak hanya naik 1 juta rupiah saja. Untuk harga mobil New Honda City bisa lihat disini.

Mobil sedan New Honda City yang dibekali mesin dengan kapasitas mesin 1500cc ini sudah memenuhi standar Euro4 yang ramah terhadap lingkungan. Bagi yang ingin beli mobil sedan New Honda City terdapat 2 type varian yaitu type S dan Type E, serta ada dua pilihan transmisi pula manual (M/T) dan Otomatis (A/T). Untuk pilihan warna New Honda City ada 5 pilihan warna yaitu Alabaster Silver Metallic, Polished Metal Metallic, Crystal Black Pearl, New Brownish Sparkle Metallic dan Briliant White Pearl (dua warna terakhir yang rodanews tulis adalah warna pilihan baru).

Perubahan mobil New Honda City 2012 apa saja ya? Spesifikasinya seperti apa? tungguin aja nanti rodanews akan bahas satu per satu, karena kondisi rodanews yang kurang fit jadi lom bisa bahas semua hanya baru bisa kasi sekilas info tentang mobil New Honda City aja neh. maaf ya... :)

Berikut gambar penampakan mobil New Honda City 2012 yang rodanews ambil dari berbagai sumber





About Dicky

rodanews.com adalah blog kedua saya setelah dickyfumi.com. rodanews.com blog yang berisi Dunia Otomotif tentang kumpulan berita terbaru Dunia Otomotif seperti roda dua dan roda empat. Bukan hanya itu saja, Balapan Dunia seperti MotoGP, Formula 1 dan WSBK pun saya bahas di rodanews.com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.