Honda

Warna dan Striping Baru Motor New Beat

Wah nyesel rodanews cepet - cepet beli motor Honda Beat di akhir tahun 2011 kemarin, karena awal tahun 2012 motor Honda New Beat stripingnya berubah dan ada dua warna baru. Warna baru Honda New Beat adalah warna putih yang dikombinasikan warna biru dan hijau. Striping pun lebih keren dibanding motor Beat terdahulu.

Untuk Spesifikasi dan harga motor New Beat tidak mengalami perubahan. Motor New Beat berkapasitas 110cc dapat ditebus dengan harga Rp.12.550.000. Tapi sebenarnya sungguh disayangkan motor Honda New Beat ini masih belum memakai teknologi PGM-FI (injeksi) padahal peminat motor New Beat ini sangat besar di Indonesia. Honda pun sudah mulai menerapkan teknologi PGM-FI pada motor Honda Spacy Helm In PGM-FI, motor Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI dan terakhir yang baru saja diluncurkan Honda yaitu, motor Vario Tehno 125 PGM-FI.

Berikut warna dan stiping baru motor Honda New Beat




About Dicky

rodanews.com adalah blog kedua saya setelah dickyfumi.com. rodanews.com blog yang berisi Dunia Otomotif tentang kumpulan berita terbaru Dunia Otomotif seperti roda dua dan roda empat. Bukan hanya itu saja, Balapan Dunia seperti MotoGP, Formula 1 dan WSBK pun saya bahas di rodanews.com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.