MotoGP

Valentino Rossi Masih 2 Tahun lagi Di MotoGP

Valentino Rossi membuat pernyataan di press conference jelang balap MotoGP Prancis 2012 bahwa Rossi akan tetap balapan sampai dua tahun kedepan, padahal pada pertengahan minggu lalu sempat digosipkan akan pesiun pada akhir MotoGP 2012.  Berbeda dengan Casey Stoner yang membuat peryataan kalo Stoner akan pesiun setelah MotoGP 2012 berakhir.

neh pernyataan Valentino Rossi yang rodanews kutip dari situs resmi motogp.com
For me it's very difficult to understand where the news starts because I never speak about my retirement, and I want to race in MotoGP for the next two years for sure,

Setelah rodanews terjemahkan
Untuk saya sangat sulit untuk memahami dimana berita itu dimulai karena saya tidak pernah berbicara tentang pensiun saya, dan saya ingin membalap di MotoGP untuk dua tahun ke depan pasti,

Rossi ingin balap dua tahun lagi, hmmm menurut rodanews mungkin The Doctor pengen naklukin motor Ducati yang sampai sekarang lom juga ditaklukan oleh Rossi. Apalagi sejak pindah Rossi selalu mencetak rekor buruk sepanjang kariernya. mungkin setelah jadi Juara Dunia MotoGP dengan motor Ducati, Rossi baru pensiun dari MotoGP. hehehehe

About Dicky

rodanews.com adalah blog kedua saya setelah dickyfumi.com. rodanews.com blog yang berisi Dunia Otomotif tentang kumpulan berita terbaru Dunia Otomotif seperti roda dua dan roda empat. Bukan hanya itu saja, Balapan Dunia seperti MotoGP, Formula 1 dan WSBK pun saya bahas di rodanews.com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.