Honda Mobil

Mobil Honda Freed Akan Berubah Tampilan

Mobil MPV (Multi Purose Vehicle) Freed yang selama ini menjadi andalan Honda di pasar Indonesia bersama Honda All New Jazz dan Honda New CR-V akan berubah tampilannya mengikuti jejak Honda New CR-V yang sudah terlebih dahulu berubah (walaupun ga banyak - banyak amat berubahnya.hehehe). Mobil Honda Freed dengan kapasitas mesin 1500cc yang lahir di Indonesia pada tahun 2009 direncanakan akan berubah tampilannya pada 8 May 2012.

Perubahan yang akan dilakukan Honda Prospect Motor (HPM) pada Honda Freed adalah menambahkan kesan lebih mewah dan elegan. Honda pun akan lebih memanjakan pengemudi dan penumpangnya dengan beberapa fitur dan teknologi terbaru yang membuat lebih nyaman saat mengendarai Honda Freed.

Untuk mesin masih belum jelas apakah akan terjadi perubahan pada mobil Honda Freed yang juga sering disebut "baby alphard". ya kita tunggu aja 8 may mendatang melihat perubahan apa saja yang dilakukan Honda pada mobil Honda Freed.

Untuk Harga Mobil Honda Freed silakan lihat disini

About Dicky

rodanews.com adalah blog kedua saya setelah dickyfumi.com. rodanews.com blog yang berisi Dunia Otomotif tentang kumpulan berita terbaru Dunia Otomotif seperti roda dua dan roda empat. Bukan hanya itu saja, Balapan Dunia seperti MotoGP, Formula 1 dan WSBK pun saya bahas di rodanews.com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.