MotoGP

Prediksi MotoGP Portugal 2012

Selisih waktu saat Free Practice 1 sampai 3 dan kualifikasi yang sangat ketat antara pembalap satu dengan yang lain membuat rodanews punya prediksi balapan MotoGP 2012 akan berlangsung seru.

Juara Dunia MotoGP 2011 Casey Stoner dengan motor Honda pasti akan ngotot untuk menang karena Stoner belum pernah menjadi juara di sirkuit Estoril. Hal yang sama juga akan dilakukan Jorge Lorenzo dari team Yamaha Factory Racing yang baru saja beulang tahun pada 4 may kemarin pastinya punya semangat berlipat - lipat untuk menang, apalagi kalo diliat sejarah Lorenzo yang selalu tampil bagus di sirkuti Estoril dengan 4 pole position beruntun dari 2008 - 2011 dan selalu naik podium di Estoril (3 kali menang beruntun 2008 - 2010 dan posisi kedua tahun 2011).

Dani Pedrosa pembalap Team Repsol Honda tidak boleh diremehkan begitu saja karena juara bertahan di MotoGP Portugal 2011 di dua seri awal sangat konsisten dengan selalu naik podium. Jangan lupakan pula pembalap satelit Yamaha Cal Crutchlow yang juga selalu tampil konsisten di dua seri awal dan selalu tampil ngotot saat balapan.

Bagaimana dengan Valentino Rossi, sepertinya di seri ketiga MotoGP 2012 kali ini The Doctor bisa bersaing dengan pembalap Honda dan Yamaha. kenapa rodanews berani prediksi seperti itu karena catatan waktu Rossifumi tidak seperti dua seri awal catatan waktunya selisih lebih dari 1 detik dari pembalap terdepan. Semoga saja Rossi bisa comeback biar tambah seru nontonnya dan para fans setia Rossi pun sudah kangen liat aksi salip menyalip The Doctor ya ga?hehehehe

Kira - kira siapa yang akan  menang balapan MotoGP Portugal 2012?? Apakah Stoner? Lorenzo? Pedrosa? atau Rossi? kita tunggu aja balapanya pada 6 May 2012 jam 19.00 WIB ( jam 7 malam).

About Dicky

rodanews.com adalah blog kedua saya setelah dickyfumi.com. rodanews.com blog yang berisi Dunia Otomotif tentang kumpulan berita terbaru Dunia Otomotif seperti roda dua dan roda empat. Bukan hanya itu saja, Balapan Dunia seperti MotoGP, Formula 1 dan WSBK pun saya bahas di rodanews.com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.